Warga Jatim, Ready Untuk Warna Baru Yamaha Mio M3 125?

Bagi penggemar skutik Yamaha Mio, kali ini MIO hadir dengan nuansa baru yang lebih trendy! Yamaha Mio M3 125 sebagai salah satu produk Generasi 125 yang menjadi pelopor motor skutik di Indonesia kembali mendapatkan sentuhan grafik baru yang membuat tampilan lebih fresh dan modern. 

Metallic Black

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda, dan trendi.

Metallic Blue

Yamaha Mio M3 125 memiliki 4 (empat) pilihan warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange, Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih, kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Metallic Red

Yamaha MIO M3 125 merupakan salah satu keluarga produk Generasi 125 Yamaha yang terbukti handal karena sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang membuat kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga. Pengguna Yamaha Mio M3 125 semakin menang banyak, karena sudah didukung adanya Eco Indicator sehingga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Motor ini diperuntukkan bagi anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian, karena telah memiliki multi function key, dimana satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yang dapat digunakan untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Tampilan baru dari Yamaha MIO M3 125 akan segera hadir menyapa warga Jawa Timur melalui PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim. Ikuti Instagram resmi Yamaha Jatim di @yamahafriends dan website resmi Yamaha Jatim di https://yamaha-jatim.co.id/. Jangan lewatkan warna-warna baru yang ditawarkan oleh Yamaha MIO. 

 

This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

44 Responses to Warga Jatim, Ready Untuk Warna Baru Yamaha Mio M3 125?

  1. Awan says:

    Edisi finalkah???

    Like

  2. Nano says:

    Sepertinya edisi terakhir nih

    Like

  3. bronpit says:

    Wahai paparazi R25 dan R15 muncullah… Gk sempet mergokin apa padhal.lagi test ride wkwkwk…

    Like

  4. dedei dedei says:

    mohon info dong buat Honda Vario 160 dong hehe 🙂
    dari web sebelah udah ada kisi-kisanya cuma soal bentuk belum keluar niih

    Like

  5. titanz says:

    Info dong om bronpit apakah ada all new xmax di tahun ini atau di tahun depan? Soalnya LG nahan siapa tau ada yg all new

    Like

  6. Tech99 says:

    Klo saran saya harusnya R25 dikasih double disk buat roda depan…
    Secara fungsi memang tidak terlalu diperlukan,tp secara look seperti big bike ketika memandang

    Like

  7. Hoyong motor says:

    Akang semua, lapak sebelah nginfo ada skutik retro anyar yg di tes yamaha, motor apa itu ya?? Info dong,, terimakasih

    Like

  8. SOS says:

    permisi numpang komentar… sepi dari yg baru si garpu sendok

    Like

  9. pengen lexi says:

    Akhirnya……
    Sudah nggak ngarep force 155
    Yg telah berubah menjadi x-ride wannabe 155

    Update lexi model force 155, ra sah wae!!

    Sedikit pengalaman nyemplak lexi:
    Lexi tinggi banget joknya, cuman buat nikung/ cornering agak rebahan dikit langsung mentok jagrak…..ngeri……

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s