Ayo, Ramaikan Hari Pahlawan Dengan Gear 125!

Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2021, PT. Surya Timur Sakti Jatim mengajak konsumen setia Yamaha untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang. Peringatan ini mengingatkan kembali pada pertempuran yang terjadi di kota Surabaya pada tahun 1945.

Semangat para pejuang, tentu sangat membekas khususnya bagi warga Surabaya. Oleh karena itu, hal ini sejalan dengan semangat kaum milenial yang menggunakan Gear 125. Memiliki tampilan yang modis dan tangguh, Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur yang mempermudah perjalanan konsumen. Seperti Abim, siswa SMK di surabaya yang menggunakan Yamaha Gear 125.

“Setiap hari aku pergi ke sekolah dengan motor Yamaha Gear 125. desainnya simpel banget dan ramping jadi cocok buat anak-anak muda kayak aku gini.” Ujar Abim.

“Walaupun sudah 76 tahun yang lalu peristiwa itu terjadi, namun semangat para pejuang kita harus tetap dilakukan untuk menjaga keutuhan bangsa. Gear 125 ini juga memiliki semangat yang membara dan cocok untuk digunakan penggunanya dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” ucap William Saputra selaku Manager Promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.

Dilengkapi dengan eco indicator sehingga konsumen bisa irit BBM, namun tetap bertenaga dan handal.

“Motor ini juga memiliki fitur electric power socket, jadi pengendara yang lagi bepergian bisa mengisi daya ponsel nya di motor ini. Sehingga pengendara bisa tetap berkendara dengan aman dan tenang,” tambah William. 

Bagi konsumen yang membawa banyak barang tidak perlu panik, Gear 125 memiliki aksesoris rak depan dengan kapasitas yang besar beserta penutupnya dan juga double hook. Sehingga, tidak perlu takut ketika membawa dan menaruh barang bawaan.

Jadi, ayo, tetap semangat mewujudkan cita-cita bangsa bersama Gear 125.

Selamat Hari Pahlawan!

Lets Gear Up!

Konsumen yang ingin memiliki Yamaha Gear 125, dapat mengunjungi instagram resmi Yamaha STSJ di @yamahafriends atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.

 

This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s