Laki Sejati Sukanya Sama WR 155!

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ menutup akhir tahun dengan kegiatan mini adventure andalannya yaitu Ngalas Bareng WR 155. Kegiatan ini diadakan pada 26 Desember 2021 di Malang.

Tidak hanya diikuti oleh rekan media dan kepala desa, kali ini konsumen se-Jawa Timur yang memiliki WR 155 juga ikut meramaikan keseruan ngalas kali ini. Pemilik WR 155 diajak untuk mencoba performa WR 155 di medan off road hingga on road.

Jarak yang ditempuh memakan waktu hingga 4,5 Jam dengan rute start di SIP Singosari, Desa Klampok, Desa Langlang, Desa Ngenep, Desa Buntoro, Gunung Mujur, dan berhenti di check point pertama yaitu UB Forest, Desa Tawangargo, dan berhenti di garis finish Bukit Jengkoang.

“Track kali ini lumayan menantang dibanding dengan acara-acara yang pernah saya ikuti sebelumnya, didukung dengan motor WR 155 ini saya cukup puas dengan tenaga bawah atau torsi karena ngalas kali ini banyak tanjakan yang cukup ekstrim sehingga untuk torsi yang dikeluarkan WR 155 cukup mumpuni untuk melewati medan yang ekstrim. Sekarang saya tau kenapa lelaki sejati lebih memilih WR 155.” Ujar Rudy selagu media dari Rudysoul.com

Mario Devan selaku media dari mariodevan.com, mengutarakan pendapatnya: “Jalur tadi kira-kira cukup sulit, untuk track-nya sendiri sangat memacu adrenalin saya sebagai seorang pria. Performa-nya oke banget, yang paling saya suka di bagian dashboard-nya mirip vixion karena semua indikatornya ada di situ jadi memudahkan kita sebagai pengendara. Terima kasih Yamaha sudah mengundang dan membuat acara sekeren ini.”

Mesin yang dilengkapi dengan teknologi VVA ini memiliki suspensi dengan diameter 41mm dan panjang 899.1mm yang kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan kestabilan di setiap aktivitas adventure. Selain itu motor ini juga cocok untuk digunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Yamaha WR 155, Gaspol!

 

This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Laki Sejati Sukanya Sama WR 155!

  1. Yuri says:

    Kira2 yimm bakal keluarin versi X nya gak yg supermoto kaya di eropa sono ?

    Like

    • bronpit says:

      Gk om… WR itu spek asliny emng on road cuman di tuning ulang biar wibawa di jalanan off road.. yg off road beneran klan YZ. Konsep aslinya WR itu supermoto…

      Like

      • gagasan pokok says:

        Apa susahnya sih yimm buat versi suermotonya?.. Sekalian jadi first mover. Proses nya kan gak ribet seperti buat motor baru.

        Like

        • bronpit says:

          Ga cuman asal gnti bang… Perlu hal lain agar keselamatan penggendara terpenuhi… Kan konsep awalny Yamaha Rilis WR kan bukan untuk On Road. Tapi bisa dua tempat on road dan off road.

          Like

        • bronpit says:

          Ga cuman asal gnti bang… Perlu hal lain agar keselamatan penggendara terpenuhi… Kan konsep awalny Yamaha Rilis WR kan bukan untuk On Road. Tapi bisa dua tempat on road dan off road.

          Like

      • Yuri says:

        Sayang bgt, padahal keren…
        Tadinya mau ambil wr ini, buat wara wiri kerja, tapi masih dipertimbangkan soalnya ban tahu, klo udah supermoto dari pabrikan enak, gak modif ini itu yang keluarin uang lagi…

        Like

        • gagasan pokok says:

          Nah ini dia mas, yimm itu terlalu banyak mikir ini itu padahal pangsa pasarnya ada. Bikin supermotonya dari wr155 susahnya minnta ampun.

          Like

  2. Allincrot says:

    akhirnya motor Yams Pe eL eN ditongolin juga..edun nih telik sandi dari Bro bronpit and SOS
    ke depannya premium, pertalite akan dihapus..
    pilihannnya shell super dan Vpower dan sejenisnya,,,
    dah bener sih arahnya ke moootor pe el en

    Like

  3. SOS says:

    semua sudah siap… lihat saja garpu sendok, yg nahan produk barunya untuk entri level.

    ligat aja meong gear bakal di gasruk ama yg model jok gantung untuk pe el en…, pinoy yg ntar lagi klimaks ada level ultimate dengan pe el en nya. antara pameran otomotif nih tahun tuh nyumex pe el een siap di pajang, hati hati kawan…. tak bersuara pas nyoba semliwir….

    yg mantep si mak erot nanti lebih eleegan dan sangar. skr yg di kejar market skutiknya, 2023 – 2024 tuh udah pada brojol, 2025 baru motor batangan. dimana 2024 akhir si rere loro limo nyu

    Like

    • Surya says:

      Rerelorolimo akhir 2024 ya… Ok deh ditunggu hasilnya….

      Like

    • Bayu says:

      Mio bensin discontinue , fino udh ada design final + listrik , nmax listrik , r25 diundur jadi 2024

      Aerox all new lagi tahun depan ?

      Like

    • Sahabat says:

      Maksudnya gmn nih:
      – Mak erot lebih elegan dan sangar..?
      – Mio gear digasruk ama model jok gantung pe el en..?
      – 2023-2024 pada brojol matik semua level..?
      – 2025 batangan baru..?
      – akhir 2024 ada olnyu r25..?
      Coba jelaskan apa, biar sy tambah senang..
      Di tmcblog sudah ada gambar paten matik baru.. Bisakah di perjelas lg..?

      Like

  4. SOS says:

    mana kemarin yg bilang harga pinoy new kemurahan gw kasih kisaran harga sama seperti harga es seret skr. minggu ketiga or akhir bulan tuh brojol, paling telat sebelum palentin.harga di bawah dua puluh rebong.

    abis itu siap siap si raja bebek mau masuk setelahnya. dari pertama kali saya bilang di kolom komentar ini, mengenai enjine bebas pergi… itu akan dipakai untuk metik entri lepel.

    udah ngintip lembaran biru motor motor pe el en, melongo gw…. cakep bangeet

    Like

    • Redbee says:

      Mantap bro SOS, semoga MS yamaha naik biar gk dijejali engine purba dr pabrik sebelah

      Like

    • Sahabat says:

      Wooooo.. Aku gembira komenmu bro sos..

      Like

    • Apin says:

      wow, new pinoy harganya sama kayak X Ride…

      Like

    • Nano says:

      Nmax pe el en bakal di jual di mari tahun berapa ya?

      Like

    • Teguh says:

      Kenapa nggak pakai mesin Lexi aja bung SOS ? Lebih bagus kan, Itu calon New Pinoy nya

      Like

    • Bang Mas Jun says:

      Itu saya yg nanya bro @SOS. Lalu bro @SOS kasih bocoran range harga 17, -19, dengan basis mesin freego sih worth it. Masih berharap bukaan isi bensin di depan. Buat nyonyah anter bocah. Mudah²an kebeli.

      Like

      • Sahabat says:

        Dan apa bener fazzio masih ada kabel speedometernya..? Sayang banget sepertinya.. Untuk mesin freego memang mantap, sebelah yg 110/125 nya aja masih dibawah mesin freego, tp kalau bisa untuk fazzio lebih ditingkatkan lagi (apa bisa update mesin tiap brojol produk atau tiap tahun dilakukan..? Misal, mesin freego tahun ke dua update dari mesin freego tahun pertama. Atau mesin fazzio yg terbaru update dari mesin freego..).. Keseluruhan, mesin freego top dah.. Tapi anehnya, kenapa mesin freego tidak sesenyap mesin pe el en..? heheheheeeee..

        Like

  5. Allincrot says:

    Menarik ya next produk untuk combustion enjine yang masih belum ada tandemannya
    mesin lexy—untuk next Pinoy?
    mesin xmax250 –untuk next aerox?
    Kalo mesin lexy untuk new Pinoy..menarik juga strategy sandwichnya YImM
    sembari nunggu setroom nongol..?
    btw yang punya warung ke mana nih?

    Like

Coment gratis :D