Kehadiran R15 tinggal menghitung hari, apakah detik demi detik?!

Akhirnya via TPT Yamaha R15 sudah didaftarkan, biasanya waktu perilisan dengan pendaftaran via TPT, cukup cepat, bisa jadi dibulan Maret, R15 sudah brojol, jumlahnya pun cukup besar yaitu 32.100 unit, pada gelombang pertama, hal ini menjadi menarik karena motor ini akan langsung head to head dengan DOHC cbr150 dari Honda.

r15

 

R15, Vixion wannabe hehehe

Saya masih ingat diawal2 ngeblog tahun 2009-2010, R15 sudah dihebohkan akan hadir, sayang saat itu para biker di PHP sama Yamaha hehehe, sampai akhirnya muncullah penjualan fairing R15 yang sangat laris manis hihihi.

wpid-IMG_20140117_181712.jpg

 

Walaupun kabarnya sudah pernah uji pasar, tapi R15 urung dimasukkan, karena price yang tidak kompetitif saat itu, nah kali ini dengan mengambil basic New Vixion, maka secara price akan sangat kompetitif, perkiraannya sih 29 jutaan, kalo bener segini, sekali lagi si CBR family jadi luar biasa Operpricenya wkwkwkwk.

So say welcome to R15, jangan PHP ya……

Baca juga ya sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

18 Responses to Kehadiran R15 tinggal menghitung hari, apakah detik demi detik?!

  1. Karis says:

    Ordal nih…terpercaya infonya 😀

    Yg mau verifikasi blognya, monggo mampir
    http://rideralam.com/2014/02/28/cara-verifikasi-atau-claim-blog-wordpress-di-alexa/

    Like

  2. enoanderson says:

    Yang penting positioning harga & jangan nambah lama lagi loncingnya….keburu basi -imho-

    Like

  3. 4G92Mivec says:

    Inden yoookkk…

    Like

  4. blade-in says:

    32.100 ….. jangan-jangan ini harga yang akan dipasang nanti 32,1 jt. Alamat penonton kuciwa !!! Karena secara fisik motor ini sudah tidak WOW lagi. Jadi YIMM harus bikin WOW dari segi harga!

    Like

  5. ndesoedisi says:

    tenang aja, kemarin siang lihat 2 motor R15 di tes di jalan arteri Kawasan Industri Kota Bukit Indah Purwakarta :mrgreen:

    Like

  6. Rudy SouL says:

    waaooww..maret ya… 🙂

    Like

  7. Pengamat says:

    Woaaw, kalo emang jadi keluar maret dan harga 28/29 an lgsg ane beli ini motor, indent dari skrg bisa nggak ya? Soalnya sampe sorg ane bingung mau beli cb150 atau byson, tapi kalo ini keluar, ane beli ini

    Like

  8. Pengamat says:

    Cuma kalo harganya 30 atau keatas, dan kalau keluarnya masih lama. Ane mending pilih ninja 250 mono sekalian

    Like

Coment gratis :D