First Ride Harley Davidson Street 500, cadas!!

Halo Friends bagaimana kabarnya?semoga sehat2 selalu ya, kali ini madev mau share pengalaman saat madev mencoba salah satu varian harley davidson yang memiliki harga low end alias paling terjangkau, bagi yang mampu heheehe, varian ini baru saja dijual secara resmi di Indonesia, di surabaya motor keren ini dijual dikisaran 250juta-an, cukup terjangkau bagi sebuah motor dengan sejarah yang sangat panjang seperti Harley Davidson.

image

Varian yang madev test ride ini sudah mendapatkan sedikit sentuhan modifikasi, seperti tempat duduk single seater, knalpot, serta beberapa aksesoris lainnya, naik diatas Motor ini sensasinya memang berbeda dari Motor-motor lain, posisi duduknya sangat nyaman, dengan stang lebar, tidak akan capek walau melakukan perjalanan touring jauh, sensasi raungan mesin 500cc V-twin membuat madev ketagihan memainkan throtle gas-nya, apalagi kalo ada kerumunan cewek-cewek, blar….blar….blar…. wkwkwk

image

Secara besarnya dimensi, motor ini memang didesain pas bagi postur orang asia, maklum harley ini dikembangkan dan diproduksi di India khusus untuk pasar negara berkembang di asia seperti di Indonesia, bisa dilihat digambar tinggi madev 174cm, cukup pas bagi motor ini, pingin dituntun pulang aja nie motor hehehe.

image

Sayang sekali madev hanya bisa memacu motor ini di area parkiran Mall Ciputra world, tapi setidaknya impresi berkendaranya cukup kerasa, fill-nya terasa lembut dan getaran mesin minim, serta nyaman, sudah sangat mirip dengan motor-motor jepang, towel dikit liat spedo udah mau 100km/jam, pdhal baru masuk ke gigi 2, nakal memang diarea parkir ugal-ugalan wkwkwk .

Handlingnya pun terasa mantap saat harus berjalan diantara kemacetan mobil, tidak heran karena motor ini memang diciptakan bagi penggemar harley davidson yang ingin menggunakan harley secara harian!

image

Panas pada bagian mesin juga minim, karena sudah dirancang adanya peredam panas yang cukup berfungsi dengan baik, radiator juga cukup besar untuk meredam panas pada bagian mesin, secara built of quality motor ini juga sangat baik, memang ada harga ada rupa hehehhe.

Kesimpulan

Dengan Harga 250juta motor ini memang memiliki pasar tersendiri, yang madev yakin cukup worthed dibeli, nama besar harley, motor dengan tenaga luar biasa, kenikmatan berkendara untuk jarak jauh yang baik dan kualitas kelas atas, menjadi value tersendiri.

Hanya saja satu hal yang menggelitik madev, di India motor ini dibandrol sekitar 80jutaan, coba kalo tempat produksinya dilakukan di Indonesia kemungkinan besar harganya tidak akan berbeda jauh, sayang sekali harley davidson lebih memilih India daripada indonesia sebagai basis produksinya, indonesia spesialis bikin matic doank hehehe.

image

Oke friends semoga berguna yang madev share ini, yang mau beli, segera ke dealer2 harley terdekat, jangan beli yang bodong ya, hahaha, monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to First Ride Harley Davidson Street 500, cadas!!

  1. Adhe145 says:

    Mahal bingit buat kelas 500 cc, emang fitur’y apa aja sampe 250 jt?

    Like

  2. putra says:

    kalo di lokalin nih mongtor pasti gak py greget, secara org tajir indonesia pasti rada2gmina kl lokalan..

    Like

  3. basuki says:

    bahaya mbah darmo naik harley.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s