Etios Valco stop produksi, Toyota siapkan penggantinya tahun depan!

november-hebatartadiskinsight-banner-promo-fix

 

Etios Valco akhirnya didiscontinue, hal ini akhirnya diungkapkan langsung oleh pihak toyota via kompas seperti yang madev kutip dibawah ini.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Marketing TAM, Rabu (30/11/2016), saat peluncuran Toyota Transmover. Ketika ditanyakan apakah ini karena performa penjualannya yang buruk, Soerjopranoto menampiknya.

“Etios Valco kami akan diberhentikan produksinya, per bulan November ini, jadi sudah tidak dibuat lagi. Tidak drop penjualannya, hanya saja kami ingin lebih efektif dengan produk yang kami miliki,” ujar Soerjopranoto.

etios-valco-red

Nah tapi ternyata Toyota tidak benar-benar akan melupakan segment ini karena dari statement selanjutnya dikabarkan bahwa toyota akan menyiapkan model baru.

“Terkait dengan model pengantinya tunggu saja, akan ada mobil baru, bisa dari produk yang ada lalu kami ubah, bisa juga model baru. Tapi tentunya pasti ada,” kata Soerjopranoto.

Di segment yang sama memang ada honda brio, nissan March, mirage yang saling berebut kue yang sama, dan kehadiran mobil murah seperti agya, ayla, calya, dan sigra rasanya seperti memakan habis segment ini!

tapi sepertinya potensinya tetap ada walau tidak besar, konsumen masih membutuhkan sebuah mobil mungil dan lebih kecil dari jazz ataupun yaris untuk kegiatan sehari-hari, tapi yang lebih memiliki fitur lebih daripada mobil-mobil LCGC, ya buat mama-mama muda dan dedek2 imut cocok hehehe…

kita tunggu saja, kira-kira model apa ya yang disiapkan toyota untuk menggantikan etios ini??monggo share komentarnya friends.

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Etios Valco stop produksi, Toyota siapkan penggantinya tahun depan!

  1. fafageheh says:

    new agya 1.2 (bookmark)

    Like

  2. vyzex says:

    Aslinya sih karena kalah sama brio

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s