Salam Perpisahan! Mitsubishi keluarkan versi terakhir dari Lancer EX!!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Mitsubishi pernah memberikan statement untuk tidak melanjutkan versi Sedan berperforma mereka, dengan begitu baik lancer dan Evo tidak akan diproduksi lagi! market yang semakin menurun dan tidak terkejarnya lagi teknologi mobil sedan membuat Mitsubishi mengalihkan perhatiannya ke teknologi SUV!

tapi sepertinya Mitsubishi tidak benar-benar rela melepaskan merek yang sudah membesarkan namanya!

Di amerika meluncur versi terbaru yang Disebut Mitsubishi Lancer Limited Edition, atau yang di Indonesia biasa dikenal Lancer EX dan diberikan sentuhan minor sebelum akhirnya disuntik mati.

Tampangnya masih serupa dengan Lancer generasi ke-9 yang sudah mendapatkan penyegaran beberapa tahun lalu, namun mendapat beberapa perubahan di eksterior seperti panel piano black di samping gril depan, atap, cover spion, sirip kecil di fender depan dan pelek 16 inci yang juga berkelir hitam, tampil lebih elegant dan mewah.

Untuk lebih mudah membedakannya, Mitsubishi memberi badge ‘Limited Edition’ di belakang dan memposisikannya di atas varian ES di Amerika Serikat.

Sementara tambahan fungsionalitas juga diberikan berupa sunroof dan head unit dengan Display Audio System (DAS) 6,5 inci yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Perubahan Lainnya terdapat di dalam interior, beberapa panel digantikan bahan piano black dan adanya jahitan merah di jok, setir, shift knob, tuas rem tangan dan door trim. Juga dengan tambahan pedal gas dan rem aluminium.

Mitsubishi Lancer Limited Edition dibanderol di negeri Paman Sam mulai dari Rp 262 jutaan (19.795 USD) dan mulai dijual akhir bulan ini.

akankah juga dikeluarkan di Indonesia?? setidaknya penggemar berat mitsubishi lancer tanah air pasti akan dengan senang hati meminang edisi terakhirnya ini

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Salam Perpisahan! Mitsubishi keluarkan versi terakhir dari Lancer EX!!

  1. nasrul says:

    pertamax di blog kondang 😀

    Like

  2. anonimus says:

    sedan favorit ane nih, sayang mau discontinue :v

    Like

  3. robby says:

    belum mampu beli evo udah diskontinyu,,,,, yah paling tidak pernah piara galant vr

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s