Baru Mengaspal Tahun Depan ‘Monster’ Mercy Rp 5,5 Miliar Sudah Ada Yang Beli!

Banyak holang kaya di Indonesia! Baru mulai debut di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mobil sport ‘monster’ dari brand mewah Mercedes Benz, Mercedes-AMG GT R sudah banyak yang lirik.

‘Monster’ Mercy – Mercedes-AMG GT R

Walau mobil ini baru akan mengaspal di Indonesia tahun depan, tepatnya di bulan Maret 2018 nanti, enggak cuma dilirik mobil ini sudah ada yang beli. Karena pemesanan konsumen, Monster Mercy ini siap diterbangkan langsung dari Jerman pada tujuh bulan kedepan. Hmm, siap masuk garasi deh.

Buat yang naksir dan ingin ikutan memboyong juga, mobil ini dibanderol seharga Rp 5.599.000.000, enggak mahal kok cuma bikin kantong jebol-sejebolnya, hehehe..

Mobil sport yang dikembangkan di ‘Neraka Hijau’ sirkuit Nurburgring ini apa aja sih istimewanya?

Berbeda dengan para kompetitor dan generasi pendahulunya, Mercedes-AMG GT R ini punya desain yang lebih sporty dengan tenaga terbesar dibanding jajarannya.

Bumper depan kelihatan beda banget dari Mercy GT dan GT S. Mengusung design aerodinamis, hadirnya spoiler dan diffuser besar di bumpernya bikin aura sporty-nya makin nendang.

Mercedes-AMG GT R tampak belakang

Demi menghormati mobil balap ikonik yang memenangkan balapan Panamerica pada 1952 lalu, grille yang disematkan pada Mercedes-AMG GT R tampil berbeda dengan menggunakan grille Panamericana AMG terbaru.

Uniknya bagi para pembeli yang enggak suka sama kombinasi warna kabin yang didominasi warna hitam dan kuning itu. Konsumen bisa pilih warna yang lain, istilahnya tuh kostum sesuai keinginan. Warna apa yang kamu suka bakal diwujudkan di Mercy Monster kamu.

Dari kabin kita pindah ke mesin, Mercedes-AMG GT R menggempur dengan mesin V8 4.0 liter dengan turbocharger ganda. Mesin ini punya tenaga hingga 585 daya kuda pada 6.250 rpm dengan torsi maksimal 700 Nm pada 1.900 – 5.500 rpm.

Tenaga dari mesin bakal disalurkan ke roda belakang melalui transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT kopling ganda 7 percepatan. Akselerasi 0-100 km/jam cuma butuh 3,6 detik dengan kecepatan tertinggi 318 km/jam.

Yang istimewa bagian mesinnya dirakit langsung dengan tangan manusia pada bagian finishing. Cara kerja pabrikan produksi AMG di Affalterbach sendiri punya filosofi ‘Satu Orang – Satu Mesin’. Kalo satu mesin aja digarap satu orang pantas aja mobil ini punya rasa dan kualitas yang ciamik.

Sumber : detik.com

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

Advertisements
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Baru Mengaspal Tahun Depan ‘Monster’ Mercy Rp 5,5 Miliar Sudah Ada Yang Beli!

  1. anonimus says:

    Mercedes AMG GT R : How To Bait Rich-As-Fuck People

    Wkwkwkwkwk…

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s