Wuling siap hadapai Innova dan acak-acak kelas LCGC di 2018!

Setelah meluncurkan Confero sebagai penantang Avanza dan kawan2, wuling tidak akan berhenti sampai disini! tahun didepan dikabarkan akan ada 2 mobil langsung yang diluncurkan oleh Wuling! satunya adalah Confero tapi bermesin 1200cc, yang pastinya harganya bisa seharga Calya maupun Sigra!

Dan yang satunya dibuat khusus untuk menghadapi Innova yang nyaris tidak tersentuh kompetitor! padahal penjualannya juga lumayan!

Kepastian akan hal ini bahkan langsung dijawab  oleh pihak PT SGMW Indonesia.

“Model baru (Baojun 730) akan hadir di kuartal 1 tahun 2018,” tegas Jason Ding, Marketing Director PT SGMW Indonesia di Ubud, Bali (11/10). (otomotifnet.com)

Wuling baojun sudah riwa-riwi dijalanan jakarta untuk test jalan

Kemungkinan besar sih untuk pasar indonesia tidak akan memakai nama Baojun! mobil ini punya desain yang menawan seperti Confero, tapi punya dimensi yang lebih besar seperti Innova!panjangnya hampir 5 meter..

mobil ini nantinya akan punya 2 pilihan mesin 1500cc seperti Confero, dan 1800cc yang bisa jadi pilihan menarik selain Innova!

dan asyiknya lagi nantinya akan ada varian automatic khusus untuk market indonesia!

lalu berapa harganya? tentu ini yang ditunggu-tunggu, karena seperti kita ketahui, wuling punya keunggulan soal harganya yang cukup jauh dibandingkan kompetitor! untuk varian ini hanya akan dijual diharga 200jutaan saja! tentu cukup jauh dengan inova yang sudah menyentuh 300 jutaan!

Oke friends demikian info yang bisa madev share, mending wuling saja? hehehe

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Wuling siap hadapai Innova dan acak-acak kelas LCGC di 2018!

  1. Bimo says:

    Katanya pake nama Wuling Cortez

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s