Pasang Iklan segede gambreng dimedia nasional! Rush dan terios tidak malu-malu lagi!!

Hari ini di Koran nasional Kompas, Astra meluncurkan duo jagoannya yaitu Rush dan Terios secara gamblang tanpa malu-malu lagi (thanks buat mas bro bambang yang sudah ngirim gambar-gambarnya) disini akhirnya terlihat lebih jelas lagi penampakan dari jagoan baru di kelas low SUV terios dan Rush.

Bahkan untuk Terios pada tanggal 24-28 November mendatang sudah diadakan pameran di mall serpong tanggerang! bagi friends yang penasaran yang rumahnya dekat-dekat sana boleh deh datang kesana!

Terios mengusung tagline daily new Adventure! jadi memang mobil ini memang bukan untuk adventures berat layaknya SUV, tapi mungkin hanya bisa dibilang gaya-nya aja yang bergaya adventure kalau dimotor mirip-mirip X-ride deh!

fitur-fitur baru juga dipaparkan diiklannya, walaupun kompetitornya sudah lebih dulu mengaplikasikannya! terlihat ada tombol starter! ini sudah ada lebih dulu di HRV, jadi friends gak perlu bingung-bingung nyolokin kunci, tingal kantongi remote masuk ke ruang kemudi, maka sensor akan membaca, dan friends tinggal tekan tombol start button pada mobil dan mobil akan menyala! gak istimewa sih, karena motor seperti aerox juga punya fitur ini wkwkwk, oh ya fitur ini hanya ada pada tipe R!

lalu ada juga tombol AC yang sudah digital, jadi kayak kita tap…tap saja dilayar kayak diHP, monitor yang lebih kece dan baru, yang hanya ada pada tipe R deluxe, ini tipe tertinggi ya!

lalu ada fitur vehicle stability control, ini juga berguna biar tidak nabrak tiang seperti papa ya… lalu mesin baru 1.5 dual vva! dual vva mesinnya lebih advanced daripada xpander yang masih pake single vva kuno!!Nmax aja da pake moel VVA ini xixixi! tapi ya desainnya  memang jauh cakepan xpander hehehe.

beralih ke ruhs meski mirip-mirip tapi kok kalo dilihat fotonya sekilas, nie mobil lebih cakep! mungkin karena faktor yang dijadikan hero gambarnya versi TRD yang merupakan versi tertinggi, dan punya velg yang aduhai!

soal fitur masih mirip dengan terios, hanya saja lebih mengedepankan isu perangkat safety! kasus papa nabrak tiang dengan fortuner mungkin menjadi alasan toyota untuk melawan image mobil toyota tidak safety (abaikan hanya analisa ngawur wkwk)

apapun itu usaha Astra Indonesia cukup baik untuk melawan kompetitor-kompetitornya yang menyerang dengan sengit! tapi bagi madev sih masih terasa biasa-biasa saja soal desain, gak kayak xpander yang sekali lihat aja bikin pecah celengan wkwkwk,keunggulannya hanya pada mesin aja yang oke 1500cc dual vvt, plus penggerak roda belakangnya memang cocok diajak halan-halan dengan kondisi jalan yang beragam dan berat!

tambahan selain iklan koran, ternyata sudah cukup agresive pasang Iklan dipapan billboard di bogor (kiriman bro indra fathan via email)

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Pasang Iklan segede gambreng dimedia nasional! Rush dan terios tidak malu-malu lagi!!

  1. konsumen lg pilih2 motor says:

    sudah merasa terdesak kompetitor….. efek expander kah???…. rush/terios jadi bangun dr tidur panjangnya. good lah… konsumen jadi leih banyak pilihan

    Like

  2. nano says:

    kayak mobil LMPV,jiwa SUV Nya hilang dah dari design eksterior

    Like

  3. Prabu says:

    Sebenanya,design expander itu membosankan. Jadi ga perlu dirisaukan.

    Like

  4. Ngak muluk muluk, pinginnya Terrios / Rush versi yang sekarang sudah cukup. Motor idaman hehehe…enak dibuat pulang kampung yang jalannya labillll banget…. 😀 http://cicakkreatip.com/2017/11/18/multi-purpose-engine-yamaha-mz-175-cocok-nih-buat-yang-butuh-mesin-tempel/

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s