Terios resmi diperkenalkan di Surabaya! Target Penjualan naik 2x lipat!!

Halo friends bertempat di Tunjungan Plaza surabaya, TP 6 lantai 3! Astra Daihatsu  resmi memperkenalkan Daihatsu terios di Jatim, selama seminggu kedepan Terios akan dipamerkan di surabaya, untuk melihat respon pasar, jadi yang penasaran dengan wujud asli terios ini bisa datang saja ke TP 6!

sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007, baru 10 tahun kemudian terios mendapatkan mayor change! pabrikan memang gitu, kalau gak terdesak kompetitornya sampai 20tahun juga cuma minor change, gonta-ganti striping wkwkwk!

Prosesi launching all new terios di surabaya Jawa timur

Terios ini sendiri madev rasa justru kental untuk menghadang Xpander, walau masuk kategori SUV, tapi rasa-rasa MPV sangat kental! kenyaman, fitur dan 7-seater membuat Terios lebih kental bercita-rasa MPV!

Terios baru ini juga sudah diaplikasikan mesin baru 2NR-VE 1500cc, dual VVA, lebih advanced dari Xpander yang masih single VVA! Terios mengklaim, mesin baru ini lebih irit 15% daripada mesin Terios lama, dan lebih bertenaga!

fiturnya juga sangat-sangat lengkap!semua diperhatikan mulai dari fitur yang entertaint dan kenyamanan, seperti push start/stop button, digital auto AC, audio baru yang jedag-jedug jeder dengan 2 DIN touch screen, around view monitor, mirroring dan pemutar DVD sampai dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap! seperti rem ABS, lalu ada Electronic brakeforce distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle stability control (VSC) fitur yang berguna biar gak mudah nabrang tiang listrik ditikungan dan Hill start Assist (HSA) yang berguna jika kita jalan tanjakan akan secara otomatis mengerem 3 detik sampai kita menginjak gas! jadi gak perlu main tarik rem tangan hehehe, fitur ini ada pada varian tertinggi!

sebenarnya gak istimewa sih, karena kompetitor juga punya fitur-fitur itu hehehe, tapi melihat harganya yang diperkirakan hanya naik 3-4 juta dari yang lama, membuat terios ini sangat-sangat worthed dimiliki, buat info saja di surabaya Terios lama ini dijual mulai 200 jutaan hingga 250juta, jadi melihat range harganya dengan fitur yang dimiliki, dan brand besar yang mengusung, madev melihat terios baru ini sangat-sangat worthed dimiliki, apalagi yang varian X cakep bener deh… (oh ya waktu sesi press conference, kabarnya ada harga spesial buat wartawan…. mayan nie beli ah buat ngegrab hahahaha kidding)

untuk produksi sendiri terios ini baru akan diproduksi akhir tahun, dan awal tahun januari depan mulai didistribusikan, jadi yang mau inden harap bersabar-sabar dikit ya, untuk target market sendiri astra daihatsu sangat optimis mampu melipatgandakan penjualan! dari terios lama, karena melihat potensi market disegment ini, yang terus naik dari tahun ke tahun!

agak heran juga katanya daya beli melemah!tapi pabrikan-pabrikan ini dalam setahun sangat banyak meluncurkan produk baru! bagi pabrikan otomotif berpendapat, terjadi perubahan habit dalam berbelanja orang-orang! duitnya ada, tapi pada males berbelanja, lebih suka dipakai untuk traveling dan menabung (tidak heran datanya tabungan melonjak hingga 10% dan pariwisata hingga 24%)

Selain itu Saat ini mereka sudah banyak yang punya kendaraan jadi butuh trigger dari pabrikan dengan meluncurkan produk-produk baru, tidak heran bukan hanya roda 4. tapi roda dua juga menggenjot peluncuran produk-produk baru untuk merangsang daya beli masyarakat!

tahun depan bagaimana? dari bocoran yang madev terima pabrikan otomotif akan sangat-sangat mengeliat, akan lebih banyak pabrikan baru muncul, dan pabrikan lama juga sudah siap meluncurkan amunisi-amunisi untuk mengamankan posisinya dimasa depan! monggo share komentarnya friends

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Terios resmi diperkenalkan di Surabaya! Target Penjualan naik 2x lipat!!

  1. Pugman says:

    CRV yang dikecilin. Belakangnya perpaduan mobilio dan 42ner..

    Like

  2. blade-in says:

    Belakangnya malah lebih keren Xpander. Kental aura SUV-nya. Terios belakangnya malah seperti turun kelas ke MPV Mobilio !!!

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s