Sambut Pesta Demokrasi, MPM Bagi-Bagi Promo Spesial

Pesta demokrasi yang akan berlangsung di tanggal 17 April 2019, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringannya ikut berpastisipasi dengan memberikan berbagai promo bagi konsumen Honda.

Promo tersebut antara lain untuk pembelian Honda Vario 125 dan Vario 150. Program tersebut bertajuk Wani Milih Vario yang merupakan program pembelian vario secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp. 17.000,-. Promo tersebut berlangsung mulai tanggal 15 – 20 April 2019.

Selain itu juga ada program Promo Pilpres yaitu diskon special bagi konsumen yang melakukan service di AHASS pada tanggal 17 April 2019 akan mendapatkan discount 30 persen jasa dengan hanya menunjukkan jari bertinta atau menunjukkan surat keikutsertaan PEMILU.

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan, “Program special ini merupakan wujud keikutsertaan MPM merayakan Pesta Demokrasi yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali ini. Selain itu juga mengajak konsumen setia Honda untuk menggunakan Hak pilihnya.”

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s