Mudik Nyaman dengan Motor Yamaha, Dapatkan Diskon hingga Rp 1,5 Juta!

Halo Friends, bentar lagi akan ada moment Mudik yang merupakan tradisi yang selalu dinanti-nantikan masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Lebaran. Beragam moda transportasi dipilih untuk menempuh perjalanan mudik, salah satunya adalah sepeda motor.

Menyadari hal tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jatim dan Nusra menghadirkan program spesial untuk menyambut mudik Lebaran tahun ini. Program ini menawarkan diskon hingga Rp 1,5 juta bagi konsumen yang ingin mudik menggunakan motor baru Yamaha.

“Diskon ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi dan hadiah bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha untuk mudik Lebaran,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Lebih lanjut, William menjelaskan bahwa program ini hanya berlaku selama periode bulan Maret untuk area Surabaya, Malang, dan Jember. Konsumen dapat menikmati diskon ini dengan melakukan pembelian motor Yamaha melalui platform E-Commerce Tokopedia.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan diskon:

  1. Kunjungi toko resmi Yamaha di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official.
  2. Pilih motor Yamaha yang diinginkan.
  3. Gunakan kode YMHPRMAR saat checkout.

Selain diskon, pembelian motor Yamaha melalui E-Commerce juga menawarkan keuntungan lain seperti gratis ongkos kirim dan fasilitas same day delivery.

“Sehingga konsumen tidak perlu khawatir ketika melakukan transaksi via online,” ujar William.

Informasi lebih lengkap mengenai program ini dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Gimana friends Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki motor baru Yamaha dan mudik dengan nyaman!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

Coment gratis :D