Clan of Classy Jakarta: Pesta Gaya dan Modifikasi Yamaha Fazzio & Grand Filano!

Bro dan Sis pecinta skutik Yamaha, acara Clan of Classy (COC) yang sebelumnya sukses di Jawa Tengah, sekarang hadir di Jakarta! Lebih dari 100 peserta, termasuk komunitas dan blogger nasional, ikut meramaikan acara ini pada Minggu, 19 Mei 2024.

COC Jakarta nggak cuma ajang pamer gaya, tapi juga wadah buat nunjukin keunggulan skutik Classy Yamaha, terutama teknologi Blue Core Hybrid-nya yang irit BBM. Peserta diajak city touring lewat rute ikonik Jakarta, mulai dari Medan Merdeka, Sudirman, sampai Senayan, sebelum finish di Tanatap Coffee, Matraman.

Serunya lagi, ada eco riding challenge buat para blogger! Mereka ditantang buat adu irit BBM pakai metode full to full. Selain itu, ada juga kompetisi Classy Snapshot buat semua peserta, yaitu bikin konten digital paling keren bareng skutik Classy Yamaha.

Sampai di Tanatap Coffee, acara dilanjutin dengan workshop modifikasi. Ada sesi bareng Nova Tiga Belas soal seni painting motor, terus ada juga sesi bareng GMA Product tentang produk aftermarket. Lumayan banget buat dapetin inspirasi modifikasi Fazzio atau Grand Filano biar makin kece!

Nah, yang nggak kalah seru, ada kontes modifikasi Fazzio! Delapan motor terpilih dipamerin dan dinilai juri buat dapetin gelar juara. Keren-keren banget modifikasinya!

Peserta COC Jakarta puas banget sama acaranya. Kayak kata Rafli Pratama, pengguna Fazzio Hybrid Connected, “Acaranya seru dan keren banget! Banyak ilmu modifikasi yang gue dapet dari bengkel Nova Tiga Belas dan GMA. City touring-nya juga asik, Yamaha berhasil ngumpulin lebih dari 80 pengguna skutik Classy buat riding bareng. Kita jadi pusat perhatian di jalan!”

Buat kalian yang di Jabodetabek dan pengen ikutan event riding bareng Yamaha, pantengin terus Instagram @yamahajabodetabek ya! Jangan sampai ketinggalan keseruannya!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D