Gallery Toyota All New Yaris TRD Sportivo White! (HOT)

Oke di hari Minggu Kemarin, dikala para bloger kondang lainnya diundang pabrikan test Ride, MD blog cuma bisa senyum2 sambil gigit jempol hihihihi, dan ternyata ada teman dari MD blog yang bilang bahwa di daerah Ciputra world Surabaya lagi ada rame acaranya Toyota, wah daribada bengong langsung MD blog meluncur, mencari berita hot dan panas buat pembaca setia MD blog hehehe. (baca juga kupas tuntas all new yaris link)

All new yaris white front

Tidak percuma datang di sini walau panas dan macetnya yang luar biasa karena akhirnya MD blog mendapat banyak info seputar Toyota, dan juga ada All New Yaris berwarna putih yang MD blog lihat, keren nie, sayang interior masih belum bisa dibuka dan dilihat, tapi tenang MD blog akan share semuanya, mulai dari interior, dan fitur terbarunya nantinya, untuk awalnya nikmatin dulu gallery Toyota All New Yaris Putih yang mempesona ini.

All new yaris putih tampak samping

Tampak untuk produk yang didisplay ini adalah tipe tertinggi dari Yaris yang telah mendapatkan sentuhan TRD sportivo yang melegenda, kalo dilihat tamplinannya memang berubah radikal, secara dimensi terlihat lebih besar, dan lapang, Velgnya juga tampak lebih sporty, mirip seperti punya Honda Jazz RS

All new Yaris white bemper
All New Yaris White grill depan

Tampilan paling mempesona adalah bentuk Grill yang anti Mainstream, lekuk lampunya pun terlihat sangat sporty dan canggih, kalo dilihat sekilas mirip Outlander.

All new Yaris White Lamp back TRD Sportivo All new Yaris White lampu depan All New Yaris White tampak depan All NEw Yaris White TRD Sportivo from back All New Yaris White TRD Sportivo front

Oke friends nikmatin dulu gallerynya ya, oh ya Yaris ini sudah open indent, dan rencananya di surabaya sudah bisa open indent, dan akan dilaunching sekitar tanggal 22  maret 2014, soal harga belum ada angka pasti tapi perkiraan akan ada kenaikan sekitar 10 jutaan dari yang lama.

Yang mau inden atau tanya-tanya soal mobil Toyota lainnya wilayah surabaya dan sekitarnya bisa hubungi teman MD blog disini whatsapp/call 085648012040

Oke semoga berguna infonya.

baca juga ya sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

40 Responses to Gallery Toyota All New Yaris TRD Sportivo White! (HOT)

  1. Karis says:

    Jazz wannabe?
    tapi keren ini mah

    Like

  2. Vincent says:

    mobil ini sebasis sama Vios kan ya? refreshmentnya hampir sama-sama Vios, dan gayanya jga mirip-mirip (Vios lama juga mirip sama Yaris lama).
    keren juga (apalagi dibanding Yaris lama), grilnya itu lho…Evo X-ish :mrgreen:

    *jadi inget sama Starlet kapsul 🙂

    Like

  3. 4G92Mivec says:

    Mantab bener….
    Keren poll yaris baru.

    Like

  4. Hanif says:

    Dilihat dari depan mirip MItsubishi Lancer, dilihat dari belakang mirip lampu2 Nissan, apa mungkin perancang di jepang mempunyai style yang sama.

    Like

  5. hihihi says:

    woh, montor anyar… mitsubishi yaris…

    Like

  6. Pingback: Harga All New Toyota Yaris di Surabaya | mario devan Blog's

  7. Pingback: Prosesi launching Toyota All New Yaris di Surabaya! | mario devan Blog's

  8. semoga 9 januari mobil nya sudah parkir dirumah saya hehehe

    Like

  9. Pingback: all new yaris image | New car 2015

Coment gratis :D