Nungang YZF R125

Desain Motor memang menjadi faktor yang sangat penting pada sebuah sepeda motor, dan salah satu desain motor yang paling saya sukai adalah Desain Motor Yamaha YZF R125…dan beruntung saya dapat menaikinya, walaupun replika modif dari Vixion hehehe

Emang ganteng nie motor kayak orangnya xixixi, total modifikasinya katanya sekitar 28juta…wuih…mantap tenan.

Selain perubahan total pada body, juga pada geerboxnya sudah menganut 6 percepatan, bagaimana larinya??satu kata deh, “KENCANG”

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Suka-suka. Bookmark the permalink.

33 Responses to Nungang YZF R125

  1. #99 bro says:

    Apik tenan iki…

    Like

  2. Maskur says:

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    Like

  3. warung DOHC says:

    modipan detected….. tap alus tena! *lirik velh ninja250 :mrgreen:

    Like

  4. asmarantaka says:

    kapan nih YMKI ngeluarin body kit R125 buat Vixion>>>??…woh ane langsung beli Vixi dah :mrgreen:

    Like

  5. nubicupu says:

    motor keren… helm nya ? #tepokjidat

    Like

  6. shumy27 says:

    lha mbok ya sono ngomporin ymki suruh brojolin r15..!! 🙂

    Like

  7. B M W ©2011 says:

    delo neh r15 njedul.
    lg ngurus paspor go pindah negara

    Like

  8. dany :) says:

    Wadew…marai pingiiii…nnnn…

    Like

  9. Amama Ali says:

    Ayo dong yamaha keluarin body kit R15 aja

    Like

  10. bejo says:

    kerennn!!otprnya!!

    Like

  11. lekdjie says:

    28jt iku tidak termasuk harga motornya kan?

    Like

  12. touringrider says:

    tak kiro asli..

    Like

  13. Pingback: Honda: Image opo lagiii? « RODA 2 BLOG

  14. gogo says:

    nah ini baru keren bgt, gak keliatan aslinya..

    Like

  15. ajiiik says:

    bodykitnya doang berapa tu gan?

    Like

  16. faisal says:

    Itu pasang dimana modifnya…*ne lagi cr R125 fairing…kasi tau ane tempatnya bro … Itu wilayah surabaya kayanya tu motor jalan …

    Like

  17. Pingback: Livery Klasik Yamaha, 50th MotoGP memang keren! « mario devan Blog's

  18. 1001nickname says:

    28 juta….
    mikir 2 kali dah, mending gandeng IU ajah….
    *) yuk mariii, cek photo

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s