Rossi Never Die!

Seminggu yang lalu, waktu mendapatkan kesempatan untuk test ride Yamaha R1 (artikelnya masih disimpen ya, hehehe) saya sempat berbincang-bincang dengan teman-teman dari klub moge di surabaya, apalagi kalo bukan soal motor, setelah membahas motor tentu gilirannya membahas MotoGP, peluang dari masing-masing peserta motoGP kira-kira siapa yang menjadi jagoan.

Topik hangat tentu Rossi yang kembali ke Yamaha, dan Marques yang tampaknya akan menjadi kuda hitam yang menakutkan,  dalam perbincangan itu kami terlibat diskusi seru mengenai peluang para peserta, rata-rata kami setuju bahwa Rossi tidak akan mampu membuat gebrakan yang memukai di musim ini, karena style berkendara sekarang mengalami peningkatan skill yang sangat signifikan, bukan hanya Lutut yang turun menyentuh aspal saat menikung tapi sekarang sampai siku yang menurun sehingga memberikan tambahan kecepatan pada saat bermanuver, dan hal ini dibuktikan pembalap yang mampu melakukannya mampu menjadi raja yang tercepat, seperti Stoner dan Marques.

Kami setuju bahwa Rossi tidak akan mampu bersaing lagi, karena eranya sudah lewat, kemungkinan besar tahun ini akan jadi tahunnya Marques serta Lorenzo, kalo lorenzo konsistennya yang membuat dia menjadi jagoan kuta.

Rossi Style

Tapi…….. saat saya membaca artikel Juragan Triatmono (link) saya menjadi terkejut, Rossi mampu menikung dengan sangat baik, dan bahkan mencatatkan waktu tercepat…. Luarr.. BIasa, Musim MotoGP tahun ini sepertinya akan kembali Seru, Go Rossi.

Recent post

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

8 Responses to Rossi Never Die!

  1. Aa Ikhwan says:

    ajib

    Like

  2. indikasi persaingan tahun ini bakal sengit…

    Like

  3. harus bilang wooouw niih

    Like

  4. priyono says:

    rossi gitu loh

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s