Deus Bali, Kuilnya para Enthusiast!

Deus Ex machine adalah rumah modifikasi bertaraf internasional, dan seperti kita ketahui ada juga cabangnya di Indonesia, tepatnya di Cangu Bali, selain menjual motor-motor modifikasi, disini juga terdapat segala pernak-pernik accesoris bermotor.

ada Video menarik yang MD blog temukan di Vimeo, divideo ini berisi perjalan mengelilingi outlet Deus ini, tempat yang Indah dikelilingi Sawah menjadi pandangan yang menarik, selain itu bentuk ruangan yang unik juga menambah semarak Video ini.

Disini kita bisa melihat aktifitas Toko, ruangan fotografi, bengkel modif, cat, sepeda, surfing dan lain-lain, jadi pingin kesana nie, moga-moga rencana bulan Juni buat MD blog berlibur ke bali, bisa berkunjung ke tempat keren ini, untuk sementara nikmatin dulu Videonya.

Semoga Infonya berguna

Baca juga Sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

3 Responses to Deus Bali, Kuilnya para Enthusiast!

  1. potretbikers says:

    Xeon Merah-Putih juga hasil modif’an dari sono yee?? :mrgreen: http://potretbikers.com/2014/02/06/gara-gara-android/

    Like

  2. rezaholic says:

    garapanya mahal 😀

    Upgrade performa Xeon RC dan Xeon GT

    Upgrade Performa Xeon RC dan GT 125

    Like

Coment gratis :D