New Supra 125 FI, naik 350ribu, diclaim lebih irit!

Sebenarnya males juga nulis nie motor, karena waktu belum brojol da banyak bocorannya, dimana fitur utamanya ada tempat untuk mencharge HP, letaknya ada didalm jok.

honda-supra-x-125-pgm-fi-7

Secara desain lha kok mirip smash titan depannya, lampu sein tajam memanjang dari depan ke belakang, desainer Honda kehabisan ide?

soal harga naik 350ribu dari versi karbu, Honda melepas New Supra X125 FI spoke wheel dengan harga Rp 15,350 juta. Untuk Honda Supra X 125 PGM-FI cast wheel lebih mahal 1,05 juta.

honda-supra-x-125-pgm-fi-640x360_c

Apa lagi ya?oh ya dibagian dek ada gantungan buat barang, cocok nie buat emak-emak yang mau ke pasar :mrgreen:

Satu lagi, klaim dari Honda motor ini lebih irit, seliter bensin untuk menjelajah sejauh 61,8 km. Pendahulunya membukukan konsumsi bensin 58 km/liter.

Ya segitu aja sih, selebihnya gak ada yang menarik, memang kalo berita bebek gak terlalu rame, coba kalo yang muncul motorsport.. rame boooo…. hehehe

baca juga ya sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

15 Responses to New Supra 125 FI, naik 350ribu, diclaim lebih irit!

  1. Yoshi says:

    motor emak-emak

    Like

  2. rezaholic says:

    Desainya New Supra X 125 mirip banget Kawasaki Edge!

    New Honda Supra X 125, Mirip Kawasaki EDGE Cuy!

    Like

Coment gratis :D