Pilihan Mobil bekas, kendaraan keluarga dengan harga terjangkau! (Maret 2014)

Untuk memilih Mobil keluarga tentu ada beberapa syarat yang harus diambil, luas kabin yang cukup besar untuk membawa seluruh keluarga, dan juga mesin yang cukup bertenaga tapi irit.

Friends lagi berburu mobil bekas untuk keluarga dengan harga miring? berikut MD blog berikan bebarapa alternatif Mobil bekas yang bisa friends pilih, semuanya harga dibawah 100 juta.

  1. Toyota Kijang 1.8L EFI 2000 (estimasi harga 85 juta-90 juta), Mobil yang dikenal sejuta umat ini terkenal bandel, MD blog pernah punya nie, walau hanya setahun, hehehe, Kelebihannya mampu memuat penumpang yang banyak, harga jual kembali sangat stabil dibanding pesaing, dan mesin yang terkenal bandel, dan spareparts yang melimpah,  mau yang ori, KW 1 sampai KW 10 ada, tinggal pilih yang sesuai kantong hihihi, harganya lagi turun nie karena pasar mobil bekas lagi turun, Kekurangannya sebelum membeli cek nosel injeksi, dan perawatannya juga harus diperhatikan, cek kembali bushing suspensi dan per
  2. Suzuki APV GL 2005 (estimasi harga 85 juta-95 juta), Salah satu MVP jagoan dari Suzuki, kelebihannya, kabin cukup lapang di kelasnya, jaringan aftersalesnya yang lumayan cukup, keluar masuk barang dan penumpang yang cukup mudah, kekurangan, kabarnya agak boros bahan bakar, perlu peredam kabin.
  3. Kia Carnival GS 2002 (estimasi harga 60-65 juta), brand asal korea yang cukup banyak ditemukan wara-wiri ini bisa menjadi alternatif karena harganya yang cukup murah, Kelebihannya, kenyamanan Kabin yang sangat baik, kemudahan dalam penempatan barang, dan performa mesin yang cukup baik selama perawatan terjamin, kekurangannya, ditemui gejala rem kurang pakem, ada gejala road noise, dan enggine noise, resale value yang belum terjaga.
  4. Hyundai trajet CVVT 2008 (estimasi harga 85-90 juta), satu lagi mobil dari Korea, bisa dipilih karena dengan harga yang sama dengan brand Jepang, bisa mendapatkan mobil yang tahun lebih muda. kelebihannya, kenyamanan kabin sangat baik, padangan ke segala arah cukup mudah terlihat, banyak ruang penyimpanan barang berukuran kecil, kekurangannya, perhatikan bushing arm, headlamp banyak yang buram, tenang bisa dipoles, spareparts gak mesti ready.

Oke Friends berikut yang bisa MD blog bagikan, bagi friends yang ingin berburu mobil bekas untuk keluarga, tapi duitnya mepet, mungkin ada friends yang mau nambahkan juga

NB : harga hanya harga perkiraan saja dari beberapa majalah otomotif, dan iklan wilayah jabodetabek, harga sangat tergantung dengan kondisi mobil, dan area

referensi :

majalah otomotif no 542.

baca juga ya sob

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4. Bookmark the permalink.

24 Responses to Pilihan Mobil bekas, kendaraan keluarga dengan harga terjangkau! (Maret 2014)

  1. ochimkediri says:

    wah panther ga masuk nih?padahal pasarane paling murah 70 jutaan yang taon 97/98.

    Like

  2. rezaholic says:

    hyundai tuhh gan

    NJKB V Storm udah keluar, moge suzuki buat lawan ER6-versys nih! 😀
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/10/suzuki-v-storm-tandingan-er6-dan-versys-udah-keluar-njkb-ya-lhoo/

    Like

  3. 4G92Mivec says:

    Kijang kalo di Batam namanya Unser….harganya murah meriah, eks singapore 😀

    http://4g92mivec.wordpress.com/2014/03/10/alhamdulillah-si-bledhex-sehat-lagi/

    Like

  4. Ms Dhukha says:

    LGX Diesel nggak masuk nominasi ya bang?

    Like

  5. Sigit says:

    belum kepikiran… kok kayanya ada aja ya kekurangannya..

    Like

  6. buat kluarga besar pasti mikir yang 7 seater, tapi yg br 1 anak mngkin bisa yang hrg dbwh2 dl. 😀 sedan2 low..

    Like

  7. ArGa says:

    Kemaren sempet juga tuh ditawarin kijang lgx tp harganya kok murah banget ya (cuma 30jutaan) malah jadi bingung…memangnya lgx skrg pasaranya brapa bro?, ada info?

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s