Wow!! Spyshoot Nissan Invitation calon lawan Honda Jazz dan Toyota Yaris

Dapat komentar dari salah satu teman blogger bahwa dia berhasil memfoto mobil yang diduga sebagai Nissan Infitation, yang MD blog dapatkan info bahwa akan segera meluncur di semester kedua, info lengkap disini (link)

Nissan Invitation vs Yaris vs Jazz

Disini sang blogger mendapatkan foto saat berjalan di kawasan Industri Kota Bukit Indah Purwakarta, mobil itu ditutup sticker untuk menutupi samarannya, dan menurut info beliau, ada sekitar dua mobil, tapi hanya satu yang terjepret, berikut foto-fotonya.

Nissan (3)

Nissan

Nissan (4)

bagaimana mirip kan?

nissan_invitation_concept_02-0207-200x200sebagai tambahan informasi, mobil hasil jepretan itu berbelok ke sektor A kawasan industri, yang dimana terdapat pabrik PT nissan, monggo komentaarnya peluang merebut pasar Jazz dan Yaris

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4. Bookmark the permalink.

38 Responses to Wow!! Spyshoot Nissan Invitation calon lawan Honda Jazz dan Toyota Yaris

  1. ipanase says:

    welkom datsun

    Like

  2. agoey says:

    kenapa lebih keren versi konsep dari pada produksi massal ya..? kalau sama dengan versi konsepnya..mak jozz…

    Like

  3. Kobayogas says:

    Muka depannya jazz GE8 bingiitt hehhee

    Like

  4. kutu_kupret says:

    kl harganya lebih murah bisa merebut pasar jazz/yaris

    Like

  5. macantua says:

    ada tuh dsamping pabrik hahahahha

    Like

  6. TiCtAc says:

    joss
    btw ada info ttg city car yg uda hybrid blom yah
    ngarep,.
    katanya honda fit ya,
    secara jaman skarang sbagian orang mampu mbeli dan atau kredit mobil, tp lupa klw pemasukan mungkin ngga bgtu mndukung utk ngasi minumnya,,

    Like

  7. Mas Odi says:

    Beda ah 😕

    Datsun tuh kata mas ipan??? 😯

    Like

  8. han says:

    Pak,Ibu,Mas,dan Mbak sekalian, Gambar teaser Concept yang bernama Nissan Invitation itu adalah mobil yang udah di produksi di Eropa dan Jepang dengan nama Nissan Note, TAPI kalo foto Mobil yang di Purwakarta itu Model Baru Dari Toyota Yaris, Lagian kok Yang nulis Blog ini Kudet banget. Trus sok tau lagi..

    Like

    • han says:

      Trus, Nissan Note di Eropa punya Rival atau pesaing di kelasnya, Seperti Ford Fiesta Hatchback,All New Honda Fit/Jazz,All New Yaris dan Hatchback sekelasnya. Di Eropa Nissan Note Paling laris dibanding Kompetitornya tersebut, Kenapa Nissan enggak bawa Note ke Indonesia, soalnya udah ada New Nissan March yang sekarang Udah naik kasta,sekasta dengan Toyota Yaris dan Honda Jazz , karena mesinnya udah memakai Mesin HD15RE single Injector (mesin lama Grandlivina) yang udah terkenal irit dan bertenaga..

      Like

      • han says:

        Pak,Ibu,Mas,dan Mbak pembaca Blog, coba Update berita seputar otomotif kalian di http://detikoto.com ,yang isinya udah teraktual,terpercaya,dan dapat menambah ilmu seputar otomotif, saya gak kudet tentang dunia otomotif karena selalu mantengin website otomotif Detikoto.. Dan bisa bandingin website yang berkualitas untuk pembacanya, bukan cuma tulisan semata yang gaada isinya atau belum jelas kepastiannya.. Di website detikoto juga bisa untuk berkonsultasi seputar otomotif juga, tinggal klik salah satu topik untuk mengetahui informasi2 seputar dunia otomotif yang keren. Lagian penulis Blog ini gak liat referensinya ke Website detikoto.. Pantesan kudet banget.

        Like

        • mariodevan says:

          Makasih ya da nyampah disini….

          Like

        • mariodevan says:

          Lha tulisan ente isinya copasan doank bangga wakakakakaka….

          Disini itu buat share dan menambah wawasan…. kalo emang ada kesalahan ya harap dimaklumi…. dan dibenerin…. lha wong ditulisin ini gak mengklaim 100% kok… baca baik2 ya… dan serapi apa yg dimaksud penulis baru coment….. cerdas dikit bro…. harus dipahami mana tulisan yg berupa opini dan mana yg mengklaim fakta….

          Salam buat keluarga ya

          Like

    • mariodevan says:

      Di eropa namanya note di jepang namanya invitation… sory comentnya kampungan saya edit…. it’s my blog, it’s my role

      Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s