Honda Siapkan Vario 110 injeksi, Kick GT series!

lewat blog kang IWB (link) akhirnya terkuak sudah penampakan vario 110 injeksi.

Vario 110 FI

 

 

 

 

 

 

 

dapat dilihat bahwa perubahan terasa terutama pada bagian wajah, yang terinspirasi dari vario 125 yang sangat moncer penjualannya, pada bagian buritan ada paduan antara beat FI dan Vario 125 membuat tampilan lebih futuristik, desain seperti ini terbukti menjadi primadona dengan laris manisnya penjualan beat fi dan vario 125, hanya pada bagian body samping, yang masih mengandalkan desain vario lawas.

Vario 110 FIajpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan kabarnya lampunya sudah menganut sistem LED, jika dilihat maka vario 110 injeksi ini akan head to head langsung dengan Soul GT maupun Mio GT, yang sekarang menjadi tulang punggung baru penjualan Yamaha, lewat GT series, dipastikan dengan tambahan amunisi baru ini, Honda masih akan mendominasi di segment Matic ini.

Vario 110 FIaa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Oke friends monggo diberikan komentarnya.

baca juga ya friends

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

16 Responses to Honda Siapkan Vario 110 injeksi, Kick GT series!

  1. kudo78dk says:

    pertarungan tiada akhir honda vs yamaha di pasar metik

    http://78deka.wordpress.com/2014/03/25/honda-vs-yamaha-perang-warisan/

    Like

  2. cahyadip says:

    one engine for all maksudnya 😦

    Like

Coment gratis :D