Modus curanmor baru-ajak sex sikat motor korban!

Pelaku kejahatan sekarang ini ada-ada saja modusnya, yang terbaru, terjadi di surabaya. Pelaku bahkan masih belia berusia 18 tahun seorang perempuan, md mendapatkan beritanya di koran jawa pos hari senin kemarin dibagian metropolis.

Modusnya pelaku pura-pura berjalan di jalan dan menghentikan laju motor yang sedang lalu-lalang, pelaku beralasan sedang ada masalah dirumah, dan kabur dari rumah, lalu meminta korban mencarikan tempat tinggal, ditengah perjalanan pelaku mulai merayu korban agar mau menemaninya bermalam.

image

Mendapatkan bujuk rayu seorang wanita muda, korbanpun terpengaruh dan merekapun menginap di penginapan di jalan sidokumpul, singkat cerita terjadilah hal2 yang diinginkan mereka berhubungan badan sampai dua ronde.

Karena kelelahan sang korbanpun tertidur, dan pelaku dengan mudah mengambil kunci serta STNK dan membawa kabur motor korban.

Tapi korban masih bisa komunikasi dng pelaku, untuk menebus motornya pelaku minta 4juta, dan saat transaksi itulah pelaku berhasil ditangkap polisi.

Jadi bagi bro semua, hati2 saja jika bertemu dengan orang yang baru ketemu, dan sudah mengajak cinta satu malam, bukan cinta yang didapat, malah motor yang hilang wkwkwkwk.

Baca juga ya sob.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

35 Responses to Modus curanmor baru-ajak sex sikat motor korban!

  1. Sigit says:

    yg kena pasti laki2 hidung belang 😀

    Like

  2. kudo78dk says:

    kalo biasanya you want, I want, no pay… sekarang you want, i want, motor amblassss 😀

    http://78deka.wordpress.com/2014/03/24/di-video-teaser-itu-memang-bener-ada-r25-ini-bukti-datanya/

    Like

  3. Ms Dhukha says:

    Kabarnya di jembatan suramadu yg banyak terjadi kang…

    Like

  4. orong-orong says:

    woh lumayan tuh 2 ronde, dan berhasil ketangkep motor kembali. wkwkwkwkwk masih untung. eh kebablasan malah
    http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/03/24/curhat-seorang-pengendara-ninja-250/

    Like

  5. kimcil balap says:

    wkwkwk kalau pelakunya sudah tertangkap gini rugi gede dong dia…

    Like

  6. jauaeotz says:

    wew, esek esek bayarannya motor ckckck
    ya ditinggal di penginapan lagi wkwkwkwk

    Like

  7. Maskur says:

    kok yo ana dua ronde barang lho

    Like

  8. jahe says:

    udah untung tuh motor kembali, bonus sex
    yg rugi.cewenya.ditahan polisi dan ngasih.service gratis

    Like

  9. Mas Odi says:

    secara ilmiah, otak pria mudah sekali berimajinasi kotor, jadi gampang banget dikibulin. saya pun gak yakin bisa menghindar bujuk rayu wanita cantik, seksi, muda, aduhai, di situasi kondisi yang sangat menjanjikan. nah! patut bagi kita mahluk yang lemah ini berlindung dari godaan2 syetan yang terkutuk. makanya kita disuruh baca doa dulu sebelum jalan. banyak dzikir. tapi saya pikir nikmat juga si cowok, dapat lagi motornya. hehe. bodoh tuh si pencurinya. payah 😉

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s