Begal kembali marak di Taman sidoarjo!!semalam 3 kejadian, 1 orang tewas!

Kali ini Madev mau share kejadian di dekat kediaman madev, sehari-hari madev harus melewati daerah ini, yang menghubungkan rumah madev di Krian sidoarjo ke Surabaya!

Daerah Sepanjang Surabaya sampe Krian ini memang kawasan yang berbahaya, selain jalan yang hancur, penerangan yang minim aksi begal juga selalu terjadi tiap tahun, setelah berhasil dibasmi, akhirnya muncul lagi, begitu terus tiap tahun.

begal

dan kali ini di kawasan taman, dalam sehari terjadi 3 kejadian!

  1. Kejadian pertama pukul 4:30, korban bernama hendro adi, warga desa bebekan, kejadiannya di jalan raya pereng, desa bebekan, korban dilukai, tapi berhasil menyelamatkan diri bersama motornya
  2. hampir waktu yang bersamaan korban Muhammad fathoni, tawangsari, lokasi kejadianjl raya ngelom megare, taman (daerah bekas kos-kosan madev nie) korban ditusuk sajam hingga tewas, motor honda vario berhasil diambil pelaku.
  3. kejadian sekitar pukul 05;00 korban bernama suherman, wonoayu, TKP di banjar pertapan, taman. Korban selamat, dan membiarkan motornya diambil oleh pelaku.

Dari data sementara pelakunya adalah orang yang sama, memakai perlengkapan berkendara lengkap, dan wajah ditutupi dengan helm berkaca hitam!!

Hati-hati friends, saat melintasi jalan yang sepi.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Suka-suka and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Begal kembali marak di Taman sidoarjo!!semalam 3 kejadian, 1 orang tewas!

  1. gembul says:

    aparat mana aparat? ap lg jd wereng coklat?

    Like

  2. Pingback: Aksi Begal terjadi di Jalan Raya Taman Sepanjang Sidoarjo… Satu orang Tewas kena Tusuk..! | cicakkreatip.com

  3. benua says:

    itu sudah seharusnya menjadi tugas aparat kepolisian, mereka di gaji buat memberi rasa aman Rakyat.

    Like

  4. benua says:

    pelaku kejahatan seperti ini sangat sadis…sudah sepantasnya mereka di hukum berat, minimal 15 thn penjara. agar warga merasa aman melintasi jalan.

    Like

Coment gratis :D