Yamaha Byson FI resmi meluncur, akankah laris manis?!

Beberapa saat lalu Yamaha sudah meluncurkan satu lagi tambahan kekuatan di lini Spoort, setelah produk terlarisnya New Vixion Advanced, MT-25 sport naked bike seperempat liter dari Yamaha, kini hadir Yamaha Byson FI, yang mengalami penyegaran setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010 lalu.

All New Byson FI Black Fighter

Byson FI saat ini yang paling terlihat berbeda adalah pada desainnya, desainnya terlihat lebih agresive, tajam dan modern, bentuk headlamp baru, buritan yang memiliki desain baru, dan juga model jok terpisah, menambah kesan machonya, tidak ketinggalan, kelebihan Byson seperti body yang kekar, dan ukuran ban gambot tetap dipertahankan, membuat motor ini lebih cocok sebagai pengganti Scorpio, dengan mesin 200cc.

All New Byson FI Red Combat

selain itu, untuk memenuhi emisi yang lebih rendah (standart euro 3) Byson terbaru ini sudah injeksi, untuk harga, Yamaha membandrol Byson terbaru ini dengan Harga Rp 21.650.000 on the road Jakarta.

All New Byson Fuel Injection Red Combat

Secara marketing BYson ini diposisikan seperti megapro pada kompetitor, sebagai penyeimbang dari jualan utama mereka yaitu CB150 dan new vixion, diharapkan bagi mereka yang menyukai speed, teknologi canggih dan fitur yang melimpah akan memilih NVA atau CB150, tapi byson ini hadir dengan lingkup segment yang lebih kecil lagi, segment agresive, macho yang direpresentasikan bagi bikernya tidak heran jika menilik semboyan-nya yaitu “Ini Jalan Pemberani”

Nah celakanya lagi, baik Byson maupun NVA, memiliki garis desain yang mirip-mirip, sama2 kaki-kaki gambot, dan memiliki desain agresive, ya karena itu, saling switching konsumen antara kedua produk itu lebih mudah terjadi, daripada ke kompetitor.

Nah apapun itu, Yamaha telah memberikan satu lagi alternative produk sport bagi konsumen ditanah air, bagi yang suka motor cruiser dan touring, Byson ini memang sangat cocok, dan didesain untuk itu, kestabilan kaki-kakinya, serta stang lebar, cocok dan nyaman untuk perjalan jauh.

Nah apakah Byson akan lebih sukses lagi?mengingat byson sebelumnya secara penjualan tidak cukup baik, kalopun naik, moga-moga gak memakan pasar New Vixion advanced (ini yang madev takutkan) monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Yamaha Byson FI resmi meluncur, akankah laris manis?!

  1. java36 says:

    Pengeretan riset :v

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    dulu awal kemunculan sampe indent, ga tau kalo ini… wkwkwkwk…

    Byson Fi harga naik, under power: http://wp.me/p1eQhG-1gb

    Like

  3. tinoachza46 says:

    Siapa tahu dengan mempertahankan ketromolannya akan jadi laris.. Komen opo iki…
    http://motomazine.com/2015/06/20/prediksi-mekanik-yamaha-harga-nmax-non-abs-di-kisaran-23-jutaan/

    Like

  4. prabu says:

    Mengapa ya…yamaha tidak menggunakan 1 mesin untuk bbrp varian spt matic atau cub. Akan sangat menarik jika mesin nvl yang dicangkokkan pada si byson.

    Like

  5. kebo_kenongo says:

    Gagah tenan iki si kebo… Senin mesti kuras tabungan neh

    Like

  6. Pengen dapatin si kebo…tpi dari sisi performa nya yg kurang mumpuni..jdi bimbang buat beli nya…takut nyesel kedepanny .

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s