Akhir bulan Honda luncurkan CB150 dan Sonic berlivery Repsol??

Membaca artikel kang IWB disini (link) agak kaget juga, karena Kabarnya Honda akan meluncurkan produk baru diakhir bulan ini, dan kang IWB membuat kesimpulan bahwa mungkin saja yang dilahirkan adalah Bebek super, dengan mesin sonic yang akan menjadi lawan Jupiter MX King!!

Kabar bahwa Honda akan merilis produk baru akhir bulan ini tepatnya 31 Oktober 2015. Bocoran dilempar oleh Deputy Head of Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin. “Kami punya produk baru, akhir bulan ini. Kita tunggu saja ya..”ujarnya via Viva. Sayang doi tidak banyak mengumbar info. Hanya petunjuk kemungkinan ceremony dilakukan diYogyakarta. (via iwanbanaran.com)

Menurut madev kesimpulan yang dibuat sih agak terlihat buru-buru!! lha wong signal kesana belum ada, sumber madev masih bungkam soal bebek super, dan juga melawan kebiasaan, tau sendiri kan kalo AHM mau keluarin produk baru, pasti heboh muncul spyshoot printilan, mulai dari tutup pentil, spion sampai bentuk tapak ban, wkwkwkwk.

sonic repsol kemungkinan dilaunching akhir bulan

sonic repsol kemungkinan dilaunching akhir bulan

dan juga sebulan sebelum launchingnya model baru, mulai muncul teaser-teaser, gambar, dan video, karena sekarang tidak muncul apa-apa, kemungkinan besar yang diluncurkan akhir bulan bukanlah genre bebek super!!

lalu produk baru apa itu, kebetulan disaat yang sama ada informasi menarik yang masuk, dari orang dalam honda yang dekat dengan jatimotoblog, bahwa Honda sudah menyiapkan CB15o dan Sonic dengan livery MotoGP dalam hal ini livery Repsol.

Apakah justru ini yang dimaksud produk baru akhir bulan ini??rasanya lebih masuk akal.

monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Akhir bulan Honda luncurkan CB150 dan Sonic berlivery Repsol??

  1. An_Syahri says:

    Bebek super masih sekitar awal semester 1.. Klo yg dirilis akhir bln ini yg jelas hanya produk minor change..

    Like

  2. Mas Sayur says:

    Sumber nya siapa..? Koq bungkam..
    ?
    **pura pura tidak tau… 😉

    Like

  3. ardiantoyugo says:

    Beda warna beda harga…

    Kenalan sama Boeing Business Jet: http://wp.me/p1eQhG-1pj

    Like

  4. RF says:

    Sepertinya keren nh dengan livery Moto GP.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Like

  5. andhi_125 says:

    repsol kan motor sport
    #eeh

    Like

  6. asep koreng says:

    Kenapa ga skalian HBD 2015 aja launching nya?

    Like

  7. romo says:

    Ngakak

    Like

  8. romo says:

    Gimana dgn kabar harganya kalo beneran pake livery repsol ?

    Like

  9. otong says:

    ko komenku ilang,? Kan ga mengandung sara?

    Like

  10. Fikri says:

    Bener juga sih jarang ada pabrikan munculin produk ‘besar’ di akhir taun, biasanya sih awal taun Januari-Maret dan biasanya Honda di bulan Januari udah launching varian baru kayak contoh awal taun 2015 keluarin Vario 150..

    Dan bener lagi kebiasaan Honda suka heboh munculin part secara sengaja atau treaser. Ada sih kemungkinan munculin motor dadakan kayak Yamaha Force tapi gak mungkin juga, masa mau goyang pasar MX King gak dibikin penasaran setengah mati haha

    Like

  11. budi says:

    wahhhh…ane keburu ambil NCB warna putih

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s