Agya Show off 2016, dari komunitas untuk komunitas!

Hari minggu kemarin madev berkesempatan untuk melihat-lihat pagelaran modifikasi dari toyota di tunjungan plaza! pagelaran modifikasi ini ternyata inisiatif dari komunitas, hal ini menunjukkan, co creation yang apik antara pabrikan dan komunitas! sekarang tidak jamannya lagi pabrikan memiliki program dan mengajak komunitas bergabung, tapi arah kerjasama kedepannya, Komunitas memiliki program, dan pabrikan menyempurnakannya dengan dukungan penuh, bukan hanya soal uang, tapi kehadiran para petinggi toyota menjadi hal yang lebih besar daripada sekedar uang, karena itu menunjukkan kepedulian yang besar, sebuah pabrikan kepada konsumen setia-nya.

image

Agya Show off 2016, adalah kontes modifikasi yang merupakan inisiatif dari komunitas Toyota Agya Club (TAC), acara ini digelar sebagai ajang adu kreatifitas para anggota member dalam memodifikasi mobil Agya, rencananya acara ini akan digelar dua sesi, yaitu dari daerah timur yang berpusat di Surabaya, dan nanti menyusul di Jakarta ucap M. Lukman Hakim, sebagai ketua penyelenggara dan wakil ketua umum pengurus pusat TAC

Agya Show off 2016 surabaya ini, diikuti oleh anggota TAC chapter jawa timur-bali dan akhirnya terpilih 5 modifikasi mobil terbaik yang dipamerkan ke masyarakat.

image

Proses seleksi-nya sudah dimulai dari 14-23 maret 2016, adapun sudah terpilih 5 konsep modifikasi terbaik pada 29 maret 2016 setelah dilakukan penilaian oleh pengurus pusat TAC, adapun penilaian-nya meliputi dari perubahan eksterior mobil  yang mendapatkan porsi tertinggi yaitu 55%, lalu interior yang harus sejalan dengan konsep dan tema modifikasi sebesar 20%, serta desain Audio yang mendapatkan porsi 10%, suspension 10%, serta mesin 5%.

Berdasarkan criteria tersebut didapatilah 5 besar peserta terbaik, yaitu I putu Gede Agus Yasa (bali) dengan konsep stylish Colors of Indonesia, I Gede Chandra Arka (bali) konsep Samurai Ronin, Putu Volmawan Litade (bali) konsep street racing, Denis Yudha Rahendra (gresik) konsep stylish Crown, dan mochamade triaji kurniawan (Surabaya) dengan konsep Blue Samurai Car. Dari kelima peserta tersebut, putu Volmawan Litade dengan konsep street racing dinyatakan sebagai pemenang (most attractive) dan berhak mendapatkan hadiah utama, piagam serta uang tunai sebesar 12,5 juta rupiah.

image

Acara komunitas ini ternyata mendapatkan dukungan penuh dari PT. Toyota-Astra Motor (TAM) selaku pihak yang menangui Toyota Owner Club (TOC)

Kami selalu mendukung penuh dan memfasilitasi acara komunitas pengguna Toyota, karena komunitas merupakan wadah untuk saling berbagi informasi hingga menjadi agent of change atau agen perubahan, salah satunya seperti yang dilakukan teman-teman TAC. Tentunya kami senang dan turut bangga melihat antusiasme para peserta yang mencurahkan kreatifitas terbaiknya untuk mengikuti ajang ini. Kami juga berharap acara ini dapat konsisten dilakukan tiap tahunnya, tutur Indra Rezkita Lubis, Head of community Development PT. TAM.

Setelah Surabaya yang berlokasi di Atrium TP 3, acara Agya Show Off 2016 ini akan diadakan di Jakarta pada 27 april – 01 mei 2016 dengan menampilkan 5 mobil agya modifikasi terbaik dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 mei 2016

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Agya Show off 2016, dari komunitas untuk komunitas!

  1. hadi says:

    fto yg juara 1 nya kurang yg dri depan dn samping Ommm madev…jdi penasaran kya apa….hehee

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s