Film Legenda Hidup Valentino Rossi sudah memasuki Episode Ke-empat! Wajib Tonton!!

pertamina lubricants fix (1) (1)

haka jaya (1)

Selamat pagi friends selamat beraktifitas, siapa nie diantara pembaca yang kagum terhadap Valentino Rossi??Seorang pembalap yang saat ini pantas disebut Legenda Hidup, mesti umur tidak lagi muda, tapi sampai saat ini di ajang MotoGP, Valentino Rossi masih sangat kompetitif bertarung dengan para rider muda!

Valentino Rossi short movie film pendek

Cuplikan Film Pendek Valentino Rossi

Tahukah Friends kalo salah satu sponsor dari Rossi yaitu Monster Energy, membuat suatu Video menarik dari Valentino Rossi, yang menceritakan mengenai BIografi-nya, masa kecil, performa balapan, bahkan hal-hal kecil yang luput dari pengamatan, tapi disajikan kembali!

insight banner promo fix

 

Dari rangkaian film pendek yang rencananya akan di buat sampai 5 episode, saat ini sudah memasuki episode ke 4!

Di episode ke empat ini berfokus terhadap panggilan dan julukan Rossi sebagai The Doctor!

selain itu diceritakan juga mengenai kepribadian Rossi oleh orang-orang terdekatnya, Alessio Salucci sahabat baik Valentino Rossi, Gianluca Falcioni Managing Director VR46, dan Lin Jarvis Managing Director Tim Yamaha, ikut menceritakan bagaimana sosok Rossi.

Yang menarik adalah mengenai statement Lin Jarvis yang menjelaskan kenapa Rossi Pindah ke Yamaha dari Honda!

penyebabnya lantaran Rossi tidak merasa nyaman di tim Honda.

Rossi ingin berbalapan dengan perasaan senang, dan itu didapatkan di Yamaha.

Karakter Rossi yang fun, spontan dan slengekan dinilai lebih cocok dengan tim Yamaha! so bagi mereka penggemar sejati Rossi, ataupun mungkin penggila MotoGP, wajib menonton sampai Habis Video mengenai Rossi ini!

Yang ketinggalan episode-episode sebelumnya ini dia episode-nya dari nomor satu sampai tiga.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in balap, Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.