Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 diluncurkan bersamaan, memang seharusnya demikian!

dp-01artadiskinsight-banner-promo-fix

Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 direncanakan akan diluncurkan bersamaan, waktunya pun tinggal menghitung hari di ajang IMOS pada awal bulan depan! dari laskar-suzuki.com dikatakan bahwa penetrasi ini dilakukan agar motor suzuki terlihat lebih lengkap, karena saat ini varian yang dijual hanya Satria injeksi dan juga suzuki adress, tentu jauh dari ideal dibandingkan kompetitor yang sangat lengkap sekali varian-nya.

2017-suzuki-gsx-r-125-3-e1475590483670

Bagi madev hal ini memang sangatlah tepat, daripada harus diperkenalkan satu persatu!dengan jangka waktu yang lumayan lama!

Penetrasi bisa lebih cepat, dan tentu saja dalam beriklan bisa lebih hemat, satu budget dua produk hehehe.

Selain itu saat ini Suzuki memang perlu memperkenalkan Varian motor baru secepatnya, Penjualan Satria dan Adress dari bulan kebulan, menunjukkan trend penurunan, diharapkan dengan adanya motor baru ini maka pilihan terhadap produk suzuki semakin beragam, apalagi seperti kita ketahui para penggemar loyal produk suzuki cukup banyak dan fanatik! dan mereka layak mendapatkan produk dan varian baru dari Suzuki, tidak hanya PHP!

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dikabarkan akan memiliki harga yang sangat value, dan dibawah kompetitor, hal ini tentu juga akan menjadi pilihan yang menarik bagi market, mendapatkan produk baru brand jepang dengan harga terjangkau!

hanya saja ada satu PR berat bagi suzuki yaitu jaringan 3S-nya cukup banyak baik dealer maupun service yang tutup dan beralih, teman madev sendiri yang memiliki bengkel resmi suzuki, akhirnya menutup bengkelnya karena bengkel yang semakin sepi mengikuti dari penjualan yang terus turun!

suzuki mesti membuat sebuah terobosan baru untuk mengatasi hal ini! dan memaksimalkan dealer-dealer yang masih ada agar mampu melakukan penetrasi dengan maksimal, yup dealer juga butuh keuntungan, kalo cuma jualan adress dan FU yang penjualannya tidak menggairahkan tentu akan membuat dealer megap-megap! tercekik dengan biaya operasional yang semakin tinggi!

So kita tunggu saja langkah menarik dari suzuki yang akan langsung melaunching kedua motornya di awal bulan depan! Gud luck suzuki

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 diluncurkan bersamaan, memang seharusnya demikian!

  1. motomazine says:

    Penak langsung banyak pilihan (gawe diselang) *eh

    Like

  2. techtonime says:

    pinginnya sih gitu…

    Like

  3. gilaroda2ga says:

    Nunggu seken e…😀

    Like

  4. YIMM cukup cerdas, ketika segmen ini sudah akan menjadi red ocean, mereka main di blue dengan european style matic. Revenue aman.

    Like

  5. bugis says:

    kok gak ada artikel launch cbr mas hehe

    Like

  6. Ssg says:

    Artikel perbandingan spesifikasi cbr250r vs r25 vs ninja 250 d tunggu ya kang… dari mulai power , pwr, harga, dan fitur2..

    Like

  7. bescorpio says:

    klimaks untuk fansboy Suzuki, penantian yang lama sekali, dari jaman isyu Thunder 150 sampai perkataan petinggi SIS “catat omongan saya!”, akhirnya terlampiaskan, good job SIS!

    Like

  8. yonyon says:

    Mantap, pecah celengan nih

    Like

  9. Mototeach says:

    pilih sing endi bos? aku juga bahas GSX-S150, peluang desain split seatnya bisa rusak pasar vixi dan cibi

    https://mototeach.wordpress.com/2016/10/28/bro-desain-calon-gacoan-suzuki-gsx-s150-ini-berpotensi-merusak-pasar-honda-cb150r-dan-yamaha-new-vixion-advance/

    Like

  10. wow gile juga performa mesinya gan

    Like

  11. Pratama says:

    Padahal bagus gitu di bilang jelek. material suzuki aku akui emang top. cman dealer sama salesnya harus di perbaiki terutama mekanik bengeklnya serta sperepartnya harsunya di banyakin. Soal ketangguhan mesin kg usah di bahas.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s