City touring asyik bersama Mojokerto Max Owner

dp-01artadiskinsight-banner-promo-fix

Hari mingu kemarin tanggal 23 oktober 2016, Yamaha jatim, lewat SIP mojokerto di jalan krangan, telah mengadakan city touring bersama Mojokerto Max Owner, sebenarnya sih bukan city touring tapi menurut madev ini wisata touring… hehehehe, karena asyiknya cukup banyak tempat wisata yang keren di kota mojokerto ini, kota sejarah yang dulunya merupakan ibukota majapahit dan dikenal dengan nama trowulan!

Start yang harusnya dari jam 10 pagi akhirnya harus molor hingga jam 12 siang, hujan deras yang menguyur mojokerto menghambat aktifitas kami, karena tidak mau kehilangan moment, rombongan pun tetap berangkat walau gerimis manja terus turun, hehehe

touring-wisata-nmax-mojokerto.jpg.jpeg

setelah melakukan brifing singkat, kami pun langsung berangkat melalui rute-rute yang disepakati, tujuan pertama adalah patung budha tidur, yang konon merupakan patung budha tidur terbesar nomor tiga didunia! setelah di nepal dan thailand, gak perlu keluar negeri sob untuk melihat wisata ini, belum pernah kesini?? sama wkwkwk.

nmax-mojokerto-fun-touring.jpg.jpeg

Patung budha tidur ini terdapat didalam vihara, tempat ibadah umat budha, yang terletak di daerah desa bejijong.

yang menarik adalah akses ke Vihara ini, pemerintah mojokerto sengaja merenovasi rumah-rumah penduduk dengan bangunan baru yang berasitektur majapahit tempo dulu, upaya bagus untuk semakin meningkatkan kunjungan turis!dan menjadi daya tarik tersendiri.

touring-nmax-di-trowulan.jpg.jpeg

Di patung budha ini kami tidak mampir karena kondisi yang sangat padat dan tidak memungkinkan, kamipun melanjutkan perjalanan ke area candi-candi, melewati kolam segaran yang merupakan kolam buatan kuno terbesar di indonesia! yang berhadapan dengan museum mojokerto, sayang kondisinya masih dipugar saat kami lewati.

kamipun melanjutkan perjalanan ke area candi, dan berhenti di candi bajang ratu, konon candi bajang ratu ini dibuat untuk menghormati raja jayanegara, jayanegara dinobatkan sebagai raja saat masih kecil (bajang) karena itulah namanya bajang ratu, selain itu candi bajang ratu ini juga digunakan sebagai jalan belakang kerajaan.

candi-di-trowulan.jpg.jpeg

setelah berfoto bersama kamipun langsung tancap gas menuju pacet, pacet merupakan daerah wisata yang masih masuk area mojokerto, biasa digunakan masyarakat surabaya, dan sekitar untuk berwisata, karena cuacanya yang dingin, dan tidak terlalu jauh.

candi-bajangratu.jpg.jpeg

Disini kamipun bercengkrama dan melepaskan penat dengan makan bersama! dan akhirnya rangkaian acarapun berakhir disini!

img_20161023_145757.jpg

Tiap minggu Yamaha jatim/stsj memang mengadakan acara city touring bagi komunitas Yamaha nmax dan bergantian, di tiap-tiap kota, langkah ini untuk semakin mempererat hubungan komunitas Nmax yang semakin bertumbuh besar sejalan dengan penjualan Yamaha nmax yang kini menjadi tulang punggung penjualan Yamaha, hal ini juga diharapkan mampu memperkenalkan Nmax secara luas kepada masyarakat!

img_20161023_142618.jpg

langkah yang positif bagi yamaha yang selalu mengakomodir komunitas setianya, saran madev sih semoga bisa menularkan ke komunitas lainnya juga.

monggo share komentarnya.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged . Bookmark the permalink.

16 Responses to City touring asyik bersama Mojokerto Max Owner

  1. andhi_125 says:

    karo eks panglima fby kang?
    #eeh

    Like

  2. Rideralam says:

    Situbondo kafan?

    Like

  3. PotretBikers says:

    Giliran saya kapan??? 😰😰😰😰

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s