600 Honda Revo Gelar Jamnas HRCI!!rame nie sob!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Honda Revo diawal kemunculannya dibuat untuk mengisi segment bawah motor bebek untuk bertarung dengan Yamaha Vega maupun Suzuki Smash! Honda terpaksa mengeluarkan Revo agar dipisahkan dengan brand supra yang diposisikan lebih premium untuk menghadang Jupiter! strategi cantik dari Honda, dan tetap mengedepankan keiritan bahan bakar, membuat Honda Revo mampu menjadi pemuncak penjualan Hingga detik ini di segmentnya!

Dan ternyata komunitasnya juga hidup dan cukup aktif, madev justru baru tahu bahwa beberapa saat lalu di surabaya ada jambore Honda Revo! padahal dekat dengan rumah madev nie!

Honda memang sangat concern dengan seluruh komunitasnya, dan ini menjadi strong point dari Honda, berbeda dengan kompetitorya yang hanya berfokus pada komunitas yang sedang Hot produknya, sedangkan tipe yang penjualannya redup menjadi minim suport! hal ini tentu salah, karena komunitas itu adalah konsumen setia, yang tentu saja tidak beli hanya sekali, tapi bisa berkali-kali dan punya peluang untuk merekomendasikan produk brandnya ke orang lain!

berikut press release dari HOnda mengenai kegiatan ini!

Surabaya, Jawa Timur – Sebanyak 600 pecinta Honda Revo berkumpul bersama memperkuat persaudaraan dalam gelaran Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI). Kebersamaan yang terjalin diisi dengan beragam aktivitas perlombaan antar bikers, edukasi keselataman berkendara, hingga aksi sosial untuk sesama.

Mengusung tema “Satu HATI Revo Indonesia”, sebanyak 75 klub yang tergabung dalam HRCI berkumpul merayakan 8 tahun kebersamaan sebagai pecinta Honda Revo. Jambore Nasional HRCI ini dipusatkan di lapangan Bogowonto, Surabaya, Jawa Timur (6/5) dengan dukungan penuh komunitas Revone Arek Surabaya Team Automotive (RASTA) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia.

Raturan bikers Honda Revo menghabiskan akhir pekan bersama dengan melakukan aktivitas kebersamaan berupa rolling citymengelilingi kota Surabaya dan mengunjungi para veteran pejuang kemerdekaan, perlombaan antar bikers yang penuh keceriaan dan kebersamaan, serta tak lupa menggelar sosialisasi keselamatan berkendara antar bikers.

Kebersamaan pecinta Honda Revo dimanfaatkan juga untuk berbagi pada sesama melalui aksi sosial terhadap para veteran pejuang kemerdekaan di Surabaya yang terkenal sebagai kota Pahlawan. Bikers Honda Revo bersama-sama memberikan donasi kepada para veteran, membantu renovasi gedung Lembaga Veteran Republik Indonesia, serta membantu memperbaiki alat bantu jalan bagi para veteran pejuang kemerdekaan Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan gelaran Jambore Nasional komunitas Honda Revo ini melibatkan ratusan bikers dari berbagai latar belakang wilayah, usia, pendidikan, dan minat. Hal ini sangat positif dalam membangun kebersamaan antar bikers Honda sehingga memberi kontribusi positif di berbagai bidang.

“Kami berharap tali persaudaraan di antara para bikers Honda se-Indonesia dapat semakin kuat, sehingga dapat bersama-sama menjaga persatuan bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,”ujar Indraputra.

Honda Revo menjadi pilihan terbaik para pecinta motor bebek di Tanah Air. Model ini memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40).

Honda Revo nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan pengamanan kunci sempurna dengan Secure Key Shuter. Khusus di tipe Cast Wheel, model ini telah dilengkapi dengan auto lock dan key shutter dengan iluminasi sehingga memudahkan pengendara di area yang gelap.  Dari sisi fungsionalitas, Honda Revo dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter dan bagasi serbaguna sebesar 7 liter sehingga dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara.

semoga berguna infonya friends

 

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to 600 Honda Revo Gelar Jamnas HRCI!!rame nie sob!

  1. nasrul says:

    nantap ni honda revo denger” motor honda revo 110 fi ini motor bebek paling irit seangkatan nya ..honda memng irit hehe

    Like

  2. jono says:

    bagasi revo 110 karbu lebih kecil daripada revo 100cc

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s