Yamaha Jatim perkenalkan langsung 3 motor terbarunya! Xmax, X-ride dan Vixion!

Halo friends apa kabarnya hari ini? madev mau share nie bagi penggemar motor Yamaha, terlebih untuk mereka yang berada di Jatim, Yamaha secara resmi memperkenalkan 3 produk terbarunya, seperti yang sudah madev tulis dijudul, ada 3 tipe motor dari genre yang berbeda! dari tipe sport ada all new Vixion, dari matic ada New X-ride dan tentu saja Yamaha Xmax di segment baru Premium Bike!

Mr. Erwin Tansil (deputy director PT. STJS) dan Mr. Agung Mundi (GM marketing dan sales PT. STSJ)

Ketiga motor ini diharapkan Yamaha, khususnya Yamaha jatim mampu menjadi backbone penjualan dimasa depan! Yamaha X-ride di segment adventurenya yang saat ini ternyata penjualannya semakin berkembang, Yamaha berharap penjualannya sih bisa juga menyamai segment retro yang juga sangat meningkat tajam!

Dengan mesin baru 125cc yang lebih bertenaga, diharapkan mampu menjadi teman setia untuk berpetualang, tapi tetap nyaman dipakai secara harian! untuk jatim sendiri motor ini dibandrol seharga 18,625 juta dan punya target mencapai 1000 unit perbulan di jatim! (nanti akan madev bahas khusus permodel di artikel dan vlog berikutnya)

selanjutnya adalah Yamaha Vixion yang memiliki tagline baru LIve the legend, Vixion sendiri saat ini diluncurkan dua model langsung all new vixion dan Vixion, dimana keduanya ini diharapkan mampu memberikan pilihan yang sesuai dengan kantong dan keinginan konsumen, mau kencang, advanced dengan mesin layaknya R15 vva, dan banana arm bisa pilih Vixion R, tapi jika budgetnya terbatas, All new Vixion juga bisa jadi pilihan yang baik! apalagi asist dan slipper clutch juga menjadi fitur baru yang dibenamkan di motor ini! pertama di Indonesia, sport naked 150cc dibenamkan fitur ini! fungsinya ya membuat penarikan kopling lebih ringan 20% dari konvensional, dan mengurangi back torque yang berlebihan saat mengurangi gigi!

madev sih sudah mencoba fitur ini secara harian di Yamaha 15, dan memang untuk urusan perpindahan gigi, dan pengunaan daily use fitur ini cukup bermanfaat, bukan hanya buat kenceng-kencengan, tapi juga mengurangi rasa capek saat kemacetan!

Yamaha Vixion ini seperti taglinenya diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Yamaha Vixion! harga yang dibandrol diarea jatim adalah 26,775 juta, sementara untuk Vixion R, ternyata belum didistribusikan, tapi dalam waktu dekat ini!

terakhir adalah Yamaha Xmax! kalau dibilang jagonya buka pasar baru Yamaha ini memang cukup piawai, Xmax merupakan pioner dikelasnya! tampilan khas moge dan berbagai fitur canggih dijejalkan semuanya di motor ini, ada satu fitur yang jadi unggulan adalah Traction control, yang berguna dari sisi safety dan kenyamanan berkendara (nanti madev share divideo khusus saat TCS (traction control system) ini berfungsi)

selain itu untuk urusan performa motor ini juga cukup kencang, torsinya adalah torsi terbesar dikelas 250cc (24,3 Nm/5500 rpm), bahkan motor sportpun kalah besar! tidak heran Yamaha mengaplikasikan TCS untuk mengontrol torsi motor ini!

dijatim sendiri sejak peluncurannya sudah terjual 300 unit! dan masih inden hingga saat ini! untuk nasional sendiri Xmax hanya diproduksi sebanyak 1000 unit untuk menjaga keekslusiveannya! harganya sendiri di jatim ada diangka 55,775 juta! bisa jadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin naik kelas,bergaya moge, tapi males atau lelah memakai motor sport! oh ya motor ini hanya bisa dibeli secara online friends, tapi bisa juga ke dealer-dealer yang khusus yang ditunjuk diwebsitenya untuk minta bantuan diinputkan oleh team sales disana!

Oke friends semoga berguna infonya, nantikan video dan artikel selanjutnya mengenai ketiga motor ini yang masih penasaran! monggo share komentarnya friends

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

6 Responses to Yamaha Jatim perkenalkan langsung 3 motor terbarunya! Xmax, X-ride dan Vixion!

  1. Karis says:

    Sedot fotone yo…

    Like

  2. silent reader says:

    bro madev, bocoran yamaha mt-15 blom ada lgi?

    Like

  3. otomaps says:

    like this info
    bravo brodaa

    Like

  4. Pingback: (Vlog) Yamaha jatim launching motor Triple X! X-max, Xride, All New viXion!! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s