Yamaha X-ride berubah design tidak terlalu radikal!! berikut penjelasan Yamaha!

Yamaha, Khususnya Yamaha jatim telah resmi meluncurkan Yamaha X-ride terbaru! Yamaha X-ride masih mengusung tema besar motor adventure! tapi banyak yang bertanya-tanya karena desain atau konsep yang diusung oleh X-ride terbaru ini tidak terlalu radikal seperti X-ride saat pertama kali meluncur!paling kentara adalah didesain lampu depan, samping dan belakang!

Desain baru X-ride terlihat lebih mainstream! tidak terlalu anti-mainstream seperti generasi pertama, walaupun secara mesin dan fitur lebih advanced!

Yamaha menjelaskan bahwa Desain baru ini diharapkan mampu menjangkau target market yang lebih luas dibandingkan dengan Yamaha X-ride generasi pertama!yang sangat niche segmentnya dan bahkan kedepannya mungkin bisa menyaingi market desain Klasik atau retro! sehingga Yamaha diuntungkan karena sebagai firts mover!

Mr. Agung Mundi GM marketing dan Sales PT. STSJ menjelaskan lebih lanjut positioning X-ride ini seperti brand fashion untuk adventure yaitu Eiger, Rei, Consini dll! mungkin tidak banyak yang membeli produk seperti Eiger dan digunakan untuk naik gunung, tapi lebih banyak digunakan untuk daily use!

begitu juga X-ride terbaru ini, ambiance adventurenya tetap kental, tapi tetap nyaman digunakan daily use, dan desainnya dibuat lebih kalem agar bisa lebih luas diterima market!

dengan berbagai fitur baru juga diharapkan Yamaha X-ride mampu diterima pasar dan boleh menjadi salah satu backbone penjualan Yamaha dimasa depan disegment matic!

Semoga berguna infonya friends, monggo share komentarnya!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Yamaha X-ride berubah design tidak terlalu radikal!! berikut penjelasan Yamaha!

  1. aneh tp out of the box

    Like

  2. novarioadi says:

    dijinakkan 😀

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s