Tahun depan Xpander beremblem Nissan akan meluncur!

Mitsubishi Xpander madev pikir bisa menjadi car of the year tahun ini! kehadirannya membuat persaingan kelas mobil MVP kembali ramai, sudah cukup lama Duo kaleng  Avanza-Xenia merajai market, kompetitor silih datang berganti seperti ertiga, dan Mobilio, tapi tidak ada satupun yang mampu setidaknya mendekati penjualan dari Avanza dan Xenia ini! dengan kehadiran Xpander peta persaingan bisa saja sangat berubah!

Tapi apakah hanya itu saja?? ternyata belum friends, seperti kita ketahui Mitsubishi saat ini telah dikuasi Nissan sebesar 34 persen saham Mitsubishi Motors Corporation (MMC)  kini dikuasai nissan, dan ini membuat apapun yang dibuat oleh Mitsubishi menjadi milik Nissan juga, ya mirip2 kondisinya kayak daihatsu dan Toyota!

tidak terkecuali Xpander ini!, bahkan  Chief Executive Officer MMC Osamu Masuko, secara gamblang berbicara bahwa pembicaraan untuk Xpander emblem Nissan terus dilakukan secara intensif! beliau bahkan menyebut waktunya, bahwa 1,5 tahun lagi, Xpander rasa Nissan sudah bisa diluncurkan, ini berarti! akhir tahun 2018 sudah bisa mengaspal!

soal detailnya memang masih belum dijelaskan sepenuhnya, tapi dari penjelasannya MPV Nissan ini akan memiliki desain yang sedikit berbeda! jika ini berjalan lancar, bener-bener saingan nie dengan Avanza-Xenia! si kembar beda rasa, mungkin menurut madev, untuk Xpander Nissan ini akan dibuat lebih premium daripada Xpander!

bagaimana dengan renault?seperti kita ketahui, baik nissan dan renault juga satu grup dalam kongsi…. aliansi Nissan-datsun-renault dan mitsubishi ini bisa jadi ancaman serius! bukan hanya dipasar global tapi bagi Astra grup dimarket lokal!

masih menurut Mr. Osamu Masuko, dengan renault mereka belum mengadakan pembicaraan, jadi belum pasti apakah Xpander emblem renault juga akan meluncur untuk mengisi market!

Oke friends bagaimana menurut friends? mau beli xpander rasa mitsubishi atau tunggu yang rasa Nissan? monggo share komentarnya friends

sumber : kompas.com

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Tahun depan Xpander beremblem Nissan akan meluncur!

  1. Motor Batangan says:

    Sudah coba masuk ke kabinnya saat kemarin di giass, row baris 3 nya lumayan ok untuk orang dewasa. Tinggi saya hampir 180 cm, leg room dan jok lebih nyaman dari avanza. Tapi head room masih lebih nyaman avanza, dari ubun-ubun saya ke langit langit mobil di baris ketiga hanya sisa jarak 2 jari, kalau ketemu jalanan jelek pasti terantuk. Avanza juga terasa lebih lega di row 3 karena jendela lebih besar. Walau tidak sampai bikin khawatir orang yg claustrophobic, tapi row 3 xpander terasa lebih tertutup karena jendela pilar c kecil.

    Beralih ke kualitas dashoard, lebih ok dari avanza, material tidak terkesan cheap, beda sama kompetitor unggulan. Bagian atas dashboard hampir soft touch, keren. overall jok lebih nyaman dari ertiga, sudah senyaman mobilio. Overall fitur lebih ok dan desain lebih cakep, seger. Tinggal tes handling dan driving quality aja nih, secara si anak baru ini fwd kan.

    Like

  2. masedan says:

    Sy mah maunya xpander rasa bmw, tapi harga rasa wulinng. Hahaahaha….

    Like

  3. topman says:

    mitsu= kencang, tangguh, boros
    nissan= mewah, irit (mobil kecil), lemot

    Like

  4. Uzhenk says:

    Pada dasarnya si Xpander ini kan platform sharing punya Renault-Nissan. MMC ambil platform Renault Espace dipadu wajah SUV Mitsu Eclipse. Tidak perlu develop ulang, sehingga jauh lebih murah. Itu mungkin salah satu alasan Xpander pake FWD bukan RWD, coz platform sudah jadi! 😁

    Like

  5. sudahlah says:

    mending wuling,, oppsss

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s