Kedaung Satrya Motor, kenalkan Truk Mercy terbaru AXOR di Surabaya!

Semakin menggeliatnya dunia usaha di Jawa Timur, disikapi dengan cermat oleh Mercedes-Benz Indonesia (MBI). Melalui diler terbaiknya di Surabaya, yakni PT Kedaung Satrya Motor, meluncurlah truk terbaru dari Mercedes-Benz yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar di Surabaya.

Dengan kredibilitas kualitas dan teknologi yang terpercaya selama lebih dari seratus tahun, Mercedes-Benz memperkenalkan varian produk truk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan pasar logistik di Surabaya. Sebagai kota yang memegang peran penting dalam perindustrian Tanah Air, serta titik penghubung logistik dan kargo ke berbagai belahan Indonesia bagian timur, Mercedes-Benz berkomitmen untuk menghadirkan produk yang akan menjadi solusi bagi para pebisnis di Surabaya dan area Jawa Timur.

Oh ya bila selama ini produk truk didominasi oleh pabrikan Jepang, Mercedes-Benz menawarkan solusi harga dan teknologi yang lebih bersaing. Nama besar Mercedes-Benz menjadi acuan bahwa kini produk Eropa lebih bersahabat di kantong dompet para pengusaha.

Penerimaan pasarpun tergolong bagus, tercatat sudah terjual 200 unit dalam waktu 3 bulan ini saja! suatu pencapaian yang cukup besar untuk sebuah penjualan truk.

Penasaran?
Silahkan hari ini meluncur ke showroom PT Kedaung Satrya Motor, yang terletak di Jalan Citra Raya Utama Blok CG Kav 5, Citraland, Surabaya

sumber : otoplasa.com

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Kedaung Satrya Motor, kenalkan Truk Mercy terbaru AXOR di Surabaya!

  1. tommy says:

    wah… main mobil komersil nih.. boleh sharing om.. secara brand ma bikinan nya om macantua gmn nih..
    klo bus udh ada yg mbahas

    Like

    • mariodevan says:

      Klo kualitas jauh sih… harga juga ternyata mercy skg terjangkau mulai 500-800jutaan saja tergantung tonase…

      Like

      • tommy says:

        malah lebih murah om.. hehe.. brand MB, engine legenda (udh lama masuk indo) tp.. apa iya cuma karena harga? prediksi market gmn? produk yg sama, pertama kali masuk pake warna orange.

        Like

        • mariodevan says:

          Axor termasuk brand baru meski embel2 mercy memang sangat kuat, waktu ngobrol sama ATPM mereka tdk punya target khusus, target mreka cuma dorong penjualan naik tiap bulan, karena pasar belum terlihat jelas!

          Sambil benahi 3Snya, dan juga layanan flying doctor, dmna team teknisi khusus akan datang langsung ke konsumen jika ada kerusakan, istilahnya jemput bola….

          Prediksi sih Hino karena faktor astra msh cukup kuat, dan btuh wktu buat gesernya

          Like

  2. topman says:

    Oh ya bila selama ini produk truk didominasi oleh pabrikan Jepang,
    -> udah ga lagi, Mitsubishi Fuso dibawah Daimler, UD (Nissan diesel) dibawah Volvo, tinggal Hino aja yg masih jepang

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s