Tampilan Cantik Atau Sporty Ala Yamaha Fino 125cc Blue Core Terbaru! Berikut Galerinya!

 

Tepat tanggal 30 September lalu, Yamaha me-launching motor baru, yaitu skutik Fino 125cc dengan ukuran ban yang lebih lebar dengan ban tubeless atau tanpa ban dalam. Jika terkena benda tajam ban tubeless enggak akan mudah kempes karena tekanan nya yang tetap terjaga.

Yamaha Fino baru dilengkapi ban depan dengan ukuran (80/80 – 14M/C 43P) untuk ban bagian belakang nya (100/70 – 14M/C 51P).

Untuk body atau pun striping tidak ada yang berubah dari Yamaha Fino, bedanya pada tipe premium sekarang ada 2 warna baru yang lebih elegan, manis, cantik dan bikin mupeng! Ada warna Choco Caramel dan warna Red Berry yang seger banget kalo dipake sama ciwi-ciwi..

Masih sama seperti dulu, Fino terbaru ini punya 3 tipe, yaitu: Tipe Grande, Premium dan Sporty, dan untuk versi terbaru 2018 ini Yamaha Fino punya spesifikasi mesin 125cc Bluecore berpendingin udara, dengan 7 varian warna baru, yang bisa sobat pilih!

Lalu harganya?

Ban makin garang, harga naik! Segini nih Yamaha Fino 125 Bluecore dibanderol!

  • Harga Yamaha Fino 125 Grande 2018 Rp. 18.500.000 OTR Jakarta
  • Harga Yamaha Fino 125 Premium 2018 Rp. 17.300.000 OTR Jakarta
  • Harga Yamaha Fino 125 Sporty 2018 Rp. 17.300.000 OTR Jakarta

Penasaran? Lihat aja galerinya di bawah ini!

New Fino 125 Blue Core Fino Grande Royal Blue ban lebar dan tubeless

New Fino 125 Blue Core Premium Choco Caramel ban lebar dan tubeless

New Fino 125 Blue Core Premium Red Berry ban lebar dan tubeless

New Fino 125 Blue Core Premium White Latte ban lebar dan tubeless

New Fino 125 Blue Core Sporty Sprint Red ban lebar dan tubeless

New Fino 125 Blue Core Sporty Pump Grey ban lebar dan tubeless

New Fino 125 Blue Core Sporty Jump White ban lebar dan tubeless

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tampilan Cantik Atau Sporty Ala Yamaha Fino 125cc Blue Core Terbaru! Berikut Galerinya!

  1. blade-in says:

    Saya .masih berharap YIMM lokalin Nozza/Filano Grande 155. Dan dijual seharga dg Aerox. Kl pake mesin 125 kurang nendang !! Suwer gue mau ambil Nozza ktimbang NMax. Vespa gak ada lawan Bro !!?

    Like

  2. bakwanjagung says:

    Fino sulit menandingi scoopy
    Saran saya, masukan qbix
    Buat blue ocean
    Seperti yg biasa yamaha lakukan

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s