Wow Ninja 250 versi Indonesia adalah versi terkencang! dijual 61,9 juta saja!

Kemarin diajang Kawasaki bike meet, Kawasaki sudah memperkenalkan jagoan terbaarunya yaitu Ninja 250, yang akan mulai dijual tahun depan, dengan harga mulai 61,9 juta saja! dan versi abs dijual seharga 72,4 juta

Secara desain memang tidak terlalu berubah drastis tapi ternyata teknologi-teknologinya banyak perubahan drastis! salah satunya adalah teknologi pada motor super Ninja H2 yang diadaptasikan pada ninja 250 terbaru ini! yaitu pada sasisnya, dimana Kawasaki New Ninja 250 menggunakan swing arm dan suspensi belakang yang langsung mengikat di crankcase bukan di rangka, hal ini membuat whelbase jadi lebih pendek, sehingga motor ini lebih lincah, stabil dan rigid untuk diajak berkelok-kelok sembilan, keuntungan lainnya adalah secara total berat jadi lebih ringan, Generasi sebelumnya memiliki bobot 174 kg sedangkan yang terbaru hanya 167 kg untuk varian ABS. bisa bayangkan dengan bobot lebih ringan, motor ini punya power dan torsi lebih buas dari versi sebelumnya!

Untuk dibagian mesin juga ternyata yang beredar di indonesia secara power dan tenaga jauh diatas yang dipasarkan dimarket luar negeri!

Versi untuk pasar Jepang, seperti yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show punya tenaga maksimal hanya 38 PS atau 37,6 dk. 

Sementara untuk pasar Indonesia tembus 39 PS atau 38,6 dk di 12.500 rpm. Untuk torsinya 23,5 Nm di 10.000 rpm.

Praktis diatas kertas All New Ninja 2018, punya tenaga paling Gila diantara motor sport 250cc pabrikan lain!dengan ninja yang lama saja kawasaki masih memegang market leader sport 250cc dual silinder, apalagi dengan desain dan mesin baru! rasanya Ninja masih tidak akan bergeser sebagai pemimpin pasar dikelas sport premium ini! so bagaimana menurut friends?

sumber otomotifnet.com

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, motor baru, Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Wow Ninja 250 versi Indonesia adalah versi terkencang! dijual 61,9 juta saja!

  1. gaswe says:

    Moge look bangetttz..

    Like

  2. Maculmania says:

    setuju mas…
    dengan versi old aza masih leader apalagi dengan versi new…selisih penjualan dengan rival mungkin akan semakin melebar.
    sekarang lagi rame loch di zagad medsos mengenai pricingnya yg ketinggian, padahal versi old-nya aza dengan harga segitu nggak diributin hahahah, protect the master!
    Padahal Yamaha R25 bisa genjot salesnya loch kalo mau minor changes aja

    Like

  3. motomazine says:

    Emang udah nyobak pak?

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s