Press Release: Awal Tahun 2018 #XOD (XMAX Order Online Day) Dibuka Lagi! Warna Kuning Lagi Naik Daun Lho..

Di awal tahun ini, Yamaha kembali membuka #XOD (XMAX Order Online Day) pada tanggal 10 Januari 2018. Kesempatan mendapatkan XMAX tetap terbuka bagi konsumen yang terus memburu skutik MAXI Yamaha ini. Untuk pemesanan online di bulan Januari 2018, Yamaha menyediakan unit XMAX produksi tahun 2018.

Popularitas XMAX melambung tinggi tidak hanya karena kualitas feature dan teknologi Blue Core, juga ditunjang selera konsumen terhadap pilihan warna yang tersedia Masculine Grey (abu-abu), Elegant White (putih), Ultimate Bronze (coklat) dan Racing Yellow (kuning).

XMAX warna abu-abu paling laris dibeli konsumen. Dan seiring perkembangan di market, warna kuning menjadi favorit kedua. Ini terdeteksi sejak empat bulan terakhir di tahun lalu, permintaan pasar untuk XMAX warna kuning terus naik.

”Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Namun setelah terlihat di jalanan dan XMAX yang terus naik daun membuat konsumen ingin tampil beda, salah satunya dengan menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” terang Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

I. Tata cara registrasi Order Online :

1. Order Online motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta. Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.

3. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi Order Online.

5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).

6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali, maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.

7. Jika melakukan perubahan data (alamat & no.tlp dapat menghubungi call center yamaha ).

8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukanperubahan warna.

11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.

13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi order onlineyang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi order online.

15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalahkonsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

II. Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

III. Pembatalan Order Online :

1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking feedan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi order online makapesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

3. Apabila nomor telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data order online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.

4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

IV. Pertanyaan dan Informasi

1. Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)

2. Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Press Release: Awal Tahun 2018 #XOD (XMAX Order Online Day) Dibuka Lagi! Warna Kuning Lagi Naik Daun Lho..

  1. easy_moto2017 says:

    emang ada vva nya mas?

    Liked by 1 person

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s