Press Release: MPM Adakan Gathering Komunitas dan Konsumen Honda PCX Jatim

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengadakan acara gathering untuk konsumen dan komunitas Honda PCX Jawa Timur bertajuk PCX Vacation pada hari Minggu , 21 Januari 2018 . Acara yang ditujukan untuk anggota komunitas Honda PCX, Komunitas Vario 150 serta konsumen PCX wilayah Surabaya dan sekitar.

Peserta melewati rute jalanan naik dan lurus menuju lokasi wisata Duyung Hill Trawas

Acara ini diikuti oleh 50 anggota komunitas PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Jawa Timur, Komunitas Vario 150 yang tergabung dalam Vario Club Surabaya dan konsumen. Dimulai dengan melakukan start di dealer MPM , jalan Simpang Dukuh, Surabaya. Dilanjutkan perjalanan sejauh 70 km menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas – Mojokerto.

Peserta melewati rute jalanan naik dan lurus menuju lokasi wisata Duyung Hill Trawas

Perjalanan yang dilalui peserta menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas melewati berbagai macam kondisi jalan . Mulai dari jalan lurus, berkelok, sampai jalan naik di area pegunungan. Peserta diajak untuk menikmati sensasi berkendara yang nyaman dengan menggunakan Honda PCX.

Peserta menanam pohon disekitar tempat wisata sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan

Peserta foto bersama setelah menanam pohon

Di Duyung Hill Trawas peserta disuguhi hiburan Paintball Games, Live music, makan siang bersama sekaligus melihat untuk pertama kali New Honda PCX 150. Dan untuk memperingati hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada bulan Januari, peserta diajak untuk peduli lingkungan dengan penanaman pohon.

Ilham Santoso memberikan tips berkendara yang aman dan nyaman

“Melalui acara ini MPM ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX agar tetap terjalin dan sekaligus memperkenalkan Produk terbaru dari All New Honda PCX150,” tutur Fariz Hadi Wibowo, Community Development Coordinator .

Pipit Fitri ,salah satu anggota komunitas yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia ( PCX) mengatakan momen seperti ini bermanfaat sekali karena jarang berkumpul mengingat anggota HPCI rata- rata berkeluarga dan sibuk.

Berteknologi tercanggih

Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna.

Peserta dan warga sekitar melihat dari dekat produk terbaru All New Honda PCX 150

Honda PCX dielengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

Beragam fitur unggulan lainnya seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Press Release: MPM Adakan Gathering Komunitas dan Konsumen Honda PCX Jatim

  1. bressye says:

    kata sales slahsatu main dealer hnda, spakbor blkang dan body tengah-belakang vario125-150 facelift identik atau hampir sma plek dengan spakbor blkg dan body tengah-blkang forza125, headlamp ny ktany ada aura headlamp xmax250 dan ktany tak lma lgi akan meluncur… s sales tsb ngomong gitu pas saya menemani teman saya yg ingin membeli vario150, dan teman saya sempat d anjurkan untuk menunggu vario 150 versi terbaru oleh s sales, tapi berhubung s salesny ngomong hrgany akan naik, teman saya ogah deh nungguin dan memilih membeli vario150 skrg,…

    kira2 logis/masuk akal gak perkataan s sales hnda yg terkenal “jago ngibul” tsb???

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s