Press Release: Warna Baru Honda CBR150R 2018, Usung Tema ‘Total Control’

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif.

Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red, yang mampu memikat hati pengendara pada pandangan pertama. Hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, mempertegas kesan agresif.

Dilengkapi performa unggul yang membangkitkan jiwa balap pengendaranya, AHM tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Karyawan AHM sedang melakukan perakitan New Honda CBR150R di pabrik perakitan AHM, Karawang – Jawa Barat.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep “Total Control” pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.”

New Honda CBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan. Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, sertaAll LED Lighting System semakin meningkatkan kesan canggih serta mendukung karakter lebih agresif. Keseluruhan konsep ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang tahun 2017, New Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48% di segmen ini.

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Matte Black dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000,-.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Press Release: Warna Baru Honda CBR150R 2018, Usung Tema ‘Total Control’

  1. Motor Batangan says:

    OOT ya om madev.. Mau alasannya apapun juga, lampu kuning buat kawasaki nih..

    https://autonetmagz.com/jumlah-inden-new-kawasaki-ninja-250-masih-150-an-unit/64590/

    Like

  2. Xone says:

    Makin keren.makin sering lihat di jalan

    Like

  3. CBR rider says:

    K45g mah menang desain aja.. performa ga sesuai sama nama besar CBR.. CBR itu sendiri terkenal akan hi-rev engine nya.. mantab putaran atas (Overbore)

    Gen ini saya ga akui klan dari CBR, the last generation of CBR is k45a Lokal!!

    K45g hanya motor bebek harian yang dilabeli CBR saja agar laris.. orang awam yang tahunya CBR itu kencang padahal Nearsquare, loyo, ngeden putaran atas.. tak ada kenikmatan seperti dulu layaknya motor sport.

    Sangat tidak worth untuk motor sport seharga 32jutaan, lebih baik nakednya New CB yang ideal untuk harian,, untuk seharga 32juta lebih baik pilih murni sport seperti secondhand 250cc atau GSXR150 dan R15 v3 yang jelas worth dan value for money.

    K45g is not a part of CBR clan!

    Like

  4. Fby says:

    Honda total control terhadap konsumen, itu maksudnya!

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s