Press Release : Yamaha Nmax Jadi Rebutan di Jawa Timur

Jika mendengar nama “Nmax” maka yang terngiang di kepala adalah motor matic yang sudah mendunia, karena didukung berbagai fitur unggulan.

Mulai dari posisi kaki yang bisa selonjoran, suspensi empuk, desain kemudi yang lebih nyaman dan sporty, serta disematkan pula fitur Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat putaran mesin tetap bertenaga.

Yamaha NMAX 155 model 2018 – Matte Black

Di Jawa Timur, Yamaha Nmax menjadi rebutan, khususnya untuk unit berwarna hitam. Hal ini dilihat dari permintaan yang terus meningkat di setiap bulannya.

Trend masyarakat mulai bergeser, yang dulunya motor digunakan hanya secara fungsional aja, sekarang udah berubah menjadi lifestyle.

Trend ini semakin berkembang pesat, terbukti dengan adanya puluhan komunitas Nmax di Jatim, yang sudah memiliki ratusan member.

Sejak meluncurkan Nmax di tahun 2015, permintaan pasar terus meningkat. Dilihat dari data penjualan di Jawa Timur hingga saat ini, Yamaha Nmax laku keras. Bahkan telah terjual hingga 50 ribu lebih unit.

Ruli salah satu pengguna Nmax sejak 2016, telah merasakan kenyamanan matic ber-cc 155 ini. “Motor ini sangat nyaman, tidak pernah merasa capek walau harus (melewati) perjalanan jauh,” ungkap Ruli yang kesehariannya sebagai videografer.

Berbeda dengan Rifky, yang kesehariannya sebagai mahasiswa. Dirinya melihat bahwa Yamaha Nmax sudah jadi lifestyle tersendiri untuk tampil lebih percaya diri. “Nmax ini sudah jadi lifestyle harian mas. Nmax ini juga gampang buat dimodifikasi sesuai selera kita. Tarikan mesinnya juga manteb,” puji Rifky.

Makin digemari, berikut fitur terbaru yang disematkan pada Nmax 155 2018 :

– KENYAMANAN MAKSIMAL

Nmax 155 2018 dengan mengkombinasikan Maxi Style dan Compact Scooter (Easy Access) sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal saat ditunggangi.

– INVERTER LCD DIGITAL SPEEDOMETER

Dengan Inverter LCD Digital Speedometer baru yang lebih agresif, modern dan inovatif bagi pengendara.

– MESIN 155 CC & VVA

Nmax 155 2018 didukung dengan mesin berkapasitas 155cc yang dilengkapi dengan Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation), membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Selain itu, menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

– Rear Sub Tank Suspension

Nmax 155 2018 sudah dilengkapi dengan suspensi belakang tabung berwarna emas, memberikan kesan elegan dan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

 

 

 

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Press Release : Yamaha Nmax Jadi Rebutan di Jawa Timur

  1. K Racing S says:

    Sayang merk kymco gak mau bikin pabrik disini..!!!
    Padahal kualitas produknya diatas rata2..!!!
    Kalo cuman matic jepang yg dijual disini mah amburadul kualitasnya…!!!
    Ntar keluar NMax New langsung dah akhir taun pada banyak penampakan nmax 2017 nongkrong di dealer mobkas…🤣🤣😎😎!!!

    Like

    • Eyvoy says:

      Koreksi bro …
      Kymko motor ada pabriknya boss di kawasan Ejip Cikarang kab.Bekasi
      Tahun 1997an di bangunnya tapi karena di hajar krismon, colaps tuh pabrik

      Ane juga sempat ngelamar kerja tuh ke pabrik Kymko, tapi Alhamdulilah ora ada panggilan
      Jadi ane bertahan di pabrik yg sudah nampung ane kerja

      *ane cuma buruh pabrik

      Like

  2. blade_in says:

    Padahal Jatim itu kerajaannys Honda. Ntah kl PCX sdh mulai edar bulan Maret ini. Menurutku NMax tetap banyak peminat. Dimensinya lbih proporsionsl utk maxi matic 150cc. Secara PCX terasa kegedean. Gembung kebanyakan angin….

    Like

  3. daljono says:

    Memang orang indo kalo liat motor, mulai ada motor baru yang nyaman dan cocok jadi susah pindah kayak MX King ato Nmax yang sudah keluar dulu dibanding merk honda, jadi susah pindah ke merk lain..

    Liked by 1 person

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s