Press Release : Yamaha Indonesia Resmi Umumkan Harga Si “Sexy” Lexi

PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk MAXI YAMAHA terbaru yaitu Yamaha Lexi. Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang awal tahun diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S. Bertempat di Sentul International Karting Circuit, acara ini dihadiri Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto, serta jajaran management YIMM.

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Motor ini telah tersedia untuk segera memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru MAXI YAMAHA ini. Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah*. Dapatkan pula berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.

Yamaha Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Smart & Sexy Design

Motor ini merupakan kombinasi unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Lexi juga dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Seat design Yamaha Lexi memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.** MAXI Handlebar yang khas membuat tampilan Yamaha Lexi semakin elegan dan berkelas.

Dari dua varian Yamaha Lexi, baik itu Lexi dan Lexi-S, masing-masing memiliki tiga pilihan warna yang menawan diantaranya Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi, sertaMatte Blue, Bronze, dan Matte Grey untuk varian Lexi-S. Warna-warna ini bebas untuk dipilih sesuai dengan karakteristik pengendara.

Smart Features

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal ukuran seat yang lebih panjang, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi.

Yamaha Lexi dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).** Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Saat menyalakan mesin, suara motor lebih halus karena Smart Motor Generator (SMG).

Pengendara bisa semakin percaya diri melibas semua jalanan dengan Sub-Tank Suspension.** Berbekal Tubeless Wide Tire dengan ukuran ban depan 90/90-14″, dan ban belakang 100/90-14″ memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil saat bermanuver. Dalam kondisi jalan berlubang atau bergelombang sekalipun bepergian dengan orang tersayang tetap nyaman.

Berkendara dalam jarak jauh kini tidak perlu khawatir karena Yamaha Lexi memiliki bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Smart Engine

Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Yamaha Lexi dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal. Motor ini menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder yang diproses modern dan telah teruji 3X lebih awet, 3X lebih kuat, 3X lebih ringan.

Dibekali fitur canggih Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Apalagi ditambah Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha Lexi adalah langkah berikutnya bagi pengendara untuk berada di tingkat yang lebih tinggi dalam berkendara. Menjadi sebuah refleksi dari awal kesuksesan para pengendara. Berkendara dengan Yamaha Lexi berarti menjadi bagian dari keluarga besar MAXI YAMAHA.

Mari bergabung dengan MAXI YAMAHA bersama Yamaha Lexi.

Yamaha Lexi, Smart is The New Sexy!

 Yamaha Semakin di Depan!

***

 *Syarat dan ketentuan berlaku

**Hanya terdapat pada varian Yamaha Lexi-S

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Press Release : Yamaha Indonesia Resmi Umumkan Harga Si “Sexy” Lexi

  1. SangRakean says:

    Harga Yamaha Lexi-S lebih tinggi dari Honda Vario 150 kok bisa yah…

    Like

  2. Roy says:

    Mahal bro… Hrs nya yamaha bisa ambil kesempatan spt waktu Vixion pertama kalinya launching… Sayang yamaha gak berani ambil kesempatan ganggu pasarnya vario

    Like

  3. blade_in says:

    Ngumumin harganya kurang pede. Nunggu brojol harga Vario. Ehhhh pas matok harganya KEPEDEAN ! Berat Lexy utk bicara banyak. Karena secara desain kurang menjual… Percaya deh!

    Like

  4. Pemain baru dah kasih harga segitu….? Orang juga mikir x.

    Like

  5. Jon says:

    Kenapa harganya gak dibikin sama dgn vario 125 standar? Padahal klo dibikin sama ato agak dibawah dikit bisa jadi momen yg tepat untuk ganggu pasar vario seperti vixion dulu pas awal awal muncul. Klo langsung dkasih harga segitu kayanya agak berat soalnya desainnya masih lebih bagus vario.

    Like

  6. Kobe says:

    Pda protes mulu yak.. sntai aje bro, mahal dikit gpp.. itung2 buat pngembngan teknologi k depan.. dulu yamaha minim fitur, tp skrang gila bro.. dan ada 1 hal yg pbrikan lain di indo gx pnya, VVA.. inget VVA.. hrga pngembngan.nya itu gx murah.. coba aja lirik merk tetangga, dari dulu cm gitu2 aja.. YEAHHH

    Like

  7. Durrant says:

    cuma ada 1 kata…. “KEPEDEAN”….YIMM ga salah matok harga segitu lah kemaren aja vario 150 release harga nya aja 22.5 juta lah ini yang 125 berani harganya 22.8… kaco ini YIMM dah gt model nya wagu ya ini calon2 aerox 125 discontinue paling lama bertahan 2 taun ini motor

    Like

    • mariodevan says:

      mesin gak cuma dilihat dari CC doank, lihat juga teknologi didalamnya

      Like

      • semar says:

        iya seh om, bukan cmn cc doank seh cmn buat orang awam jurus sales bisa sangat mematikan karena posisi harga lebih murah bisa buat strong point,
        “matic sebelah lebih mahal cmn dpt 125cc, iya seh 4klep vva, tenaga bs sama kaya 150cc tp bbm lebih irit yg 150cc, ibaratnya gini kuda kecil suruh kerja kaya kuda besar maka perlu tambahan makan ektra, punya kita dapet 150cc, irit, lebih murah”
        sales ke orang awam om, dan ini honda om jangan lp nama honda, harusnya yamaha bikin harga perkenalan mepet banget ma vario 150, naik tahun depan dengan sedikit upgrade (all led maybe or ganti jog)

        Like

        • mariodevan says:

          gak mungkin deh suv dipukulkan ke sedan, sama kayak gak mungkin motor fairing dicompare dengan naked bike

          yamaha harusnya memberikan pendekatan berbeda, daripada capek-capek dicompare dengan vario, yamaha akan fokus compare kan dengan pCX dan nmax, sebagia alternative yang lebih murah… ingat ini maxi skuter…. matic gambot premium

          Like

      • Durrant says:

        nah masalahnya di sini kesalahan yamaha…kalo di liat fitur2nya yang vario 150 cc juga malah keliatannya lebih lengkap yang… contohnya neh vario 150 dah LED belakangnya,bagasi vario lebih besar bro daripada lexi,model juga vario sporty kan ditambah CC dia lebih gede.. orang awam kan liatnya begituan bro ga mungkin kan karena cuma ngandalin teknologi VVA doang orang awam ga ngerti… belom lagi nama besar vario di indonesia yang susah di jungkalkan makanya disini saya bilang YIMM salah langkah tentuin harga dan salah design seh

        Like

  8. Gunarto says:

    SMAX Sekalian daripada Lexy 😁😁😁😁😁

    Like

  9. Nopen says:

    Yamaha parahhhh, niat jualan apa bikin motor koleksi. Paling nasibnya sama dengan XABRE, bikin motor spec tinggi gampang tapi bikin motor laris itu susah. Yamaha ke PD an. paling calon penerus Aeraox 125 yang ga laku.

    Like

  10. robotic_munky says:

    ada yang ngerasa ga sih tulisan “smart is the new sexy” di backdrop belakangnya kesannya murah banget, kaya baru dibuat kemarin dan ga ada persiapannya, bedain sama “exeed excellence” pcx atau “make it perfect” vario. apa penyakit ga sanggup bayar desainer produk udah menular jadi ga sanggup bayar desainer grafis ya?

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s