Yamaha X-ride 2018, semakin ganteng dengan warna baru dan fitur baru!

Halo friends apa kabarnya hari ini?kemarin Yamaha sudah menghadirkan sebuah motor baru yaitu Yamaha X-ride, Yamaha X-ride ini sangat menarik karena baru setahun lalu sudah mendapatkan penyegaran yang baru, sebagai pengingat, Yamaha Xride pertama kali hadir pada 2013, sebagai matic dengan tema offroad pertama di Indonesia!

Perkembangan selanjutnya ternyata dari hasil riset yamaha, motor ini ternyata lebih banyak atau lebih disukai dipakai diperkotaan, jadi mereka-mereka yang ingin beli matic, karena untuk beli mio atau pun beat terlalu mainstream maka mereka memilih yamaha X-ride ini!yang lain daripada yang lain

untuk itulah pada tahun lalu 2017, yamaha merubah desain x-ride ini, yang membuat motor ini bagi sebagian orang kehilangan ciri khas motor adventure-nya, jadi lebih mainstream, tapi ini hal yang positive karena x-ride bisa semakin luas pangsa pasarnya, tidak lagi melayani market yang niche dan kecil, ujung-ujungnya tentu semakin besarnya penjualan motor, sama seperti beat streat lah…

Nah ditahun 2018 ini, sepertinya upaya yamaha ini membuahkan hasil positive, sehingga mereka melakukan perubahan lagi, lebih mempertegas posisi motor ini sebagai motor urban (perkotaan) untuk anak muda, yang punya desain bergaya-gaya adventurer look, tapi bukanlah motor adventurer! hal ini bisa dilihat dari berubahnya warna yang sekarang diadopsi, ada 4 warna yang diaplikasikan black matte, red, blue, dan putih dengan garis orange, anak muda banget deh warna-warna motor ini.

selain itu ditambahkan fitur answer back system, yup fitur wajib diperkotaan, dimana kalau diparkir ditempat yang padat dan banyak motor suka susah untuk menemukan motor kita!

untuk harga Yamaha juga membandrol motor ini tidak terlalu jauh dari harga sebelumnya, naik sekitar 250ribu dari sebelumnya

Yamaha Luncurkan All New X-Ride 125 yang Stylish, Pilihan Terkini untuk Lifestyle Anda !

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbarunya All New X-Ride 125 yang tampil stylish dan dilengkapi fitur Answer Back System. Acara launching dilakukan di booth Yamaha di area Jakarta Fair, Kemayoran, Sabtu 30 Juni 2018.

Yamaha memberikan sentuhan stylish pada All New X-Ride 125 berteknologi Blue Core teranyar ini, untuk menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda “zaman now” di area perkotaan yang lekat dengan kehidupan penuh lifestyle dan juga yang ingin adventure.

All New X-Ride 125 terbaru ini lahir dari inovasi yang dilakukan Yamaha untuk mengikuti perkembangan era sekarang. Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di tahun 2017 diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure. Respon konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish.

All New X-Ride 125 ini mengekspresikan lifestyle anak-anak muda yang menyukai adventure style dan urban style. Adventure style mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka dengan tantangan. Sedangkan anak muda yang berjiwa aktif dan berani tampil beda di lingkungan sosialnya lekat dengan urban style. 

Karakter anak-anak muda masa kini khususnya di wilayah urban cocok dengan All New X-Ride 125 yang baru diluncurkan ini. Apalagi tampil dengan warna dan grafis baru yang stylish dengan perpaduan warna kontras. Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style serta Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang urban style.

Dan yang teranyar diaplikasikan pada All New X-Ride 125 mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor modern adalah Answer Back System. Pengguna All New X-Ride 125 ini dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran, tidak perlu khawatir lagi karena lebih mudah menemukannya diantara padatnya barisan parkiran motor. Fitur Answer Back System sangat cocok untuk pengguna motor usia muda yang suka akan perangkat yang memudahkan aktivitasnya.

Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light. Jok motor memberikan kenyamanan, handle bar meningkatkan rasa percaya diri pengendara, dan bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Ketangguhan All New X-Ride 125 sesuai dengan aksi petualang pemakainya. Makin teruji baik dan nyaman dikendarai dengan ban lebar dan tubeless depan (80/80-14M/C 43P Tubeless) dan belakang (100/70-14M/C 51P Tubeless). Dilengkapi sub-tank rear suspension membuatnya makin stabil dan nyaman.

Praktisnya All New X-Ride 125 tampak dari bodi rampingnya dan ringan yang memudahkannya bermanuver di segala kondisi jalan. Luasnya kapasitas bagasinya memberikan keleluasaan menaruh barang-barang bawaan saat bepergian. Hazard lamp juga tersedia untuk memberikan tanda kondisi darurat sangat membantu ketika terhadang masalah dalam perjalanan. Berkendara hemat bahan bakar makin terbukti dengan eco indicator pada All New X-Ride 125 ini.

”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen “zaman now” khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” beber Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga All New X-Ride 125 terbaru ini Rp 17.650.000 on the road Jakarta.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Yamaha X-ride 2018, semakin ganteng dengan warna baru dan fitur baru!

  1. ONEBRT says:

    New R25 Kapan mazbro ??? Kira2 Vixion di facelift lagi apa nggk ?

    Like

    • mariodevan says:

      harusnya melihat timelinenya bentar lagi….
      vixion kan barusan tahun lalu dapat mayor change, rasanya kalaupun ada facelift tahun ini hanya seputar ganti striping

      Like

  2. Adya razan says:

    Ganteng bener dah x ride baru

    Like

  3. Prabu says:

    Ya jelas xride itu dari awal memang bukan murni motor adventure Bung Madev. Tapi hanya adventure look. Tetap saja yang memakai adalah masyarakat perkotaan. Cuma,bagi sebagian masyarakat,face lift nya mencederai tema adventure yang di usungnya. Terutama di bagian headlamp dan stop lamp. Dan hal itu bisa dibuktikan dengan lesunya penjualan new xride.

    Like

  4. bogem mentah says:

    Apenye yang ganteng ??????

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s