Viar VIntech 250! sport clasic alternative kawasaki w175

Halo friends apa kabarnya hari ini?di ajang GIIAS yang masih berlangsung hingga saat ini, Viar telah memamerkan dua motor konsep mereka yang cukup menarik perhatian, dua motor ini bergenre motor klasik, yaitu tipe Clasik dengan mesin 200cc, dan vintech 250cc, dimana kedua motor ini sangat menarik karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi sebuah motor 250cc maupun 200cc, untuk versi yang 200 ditawarkan seharga 22 juta, dan yang 250cc seharga 29 juta.

tapi yang sangat menarik tentu adalah versi vintech 250cc, dengan harga 29 juta, berbagai fitur keren ditemplokkan ke motor ini, bikin kawasaki w175 terlihat cukup jauh tertinggal!

Shok depan USD, cakram depan belakang, shok tabung dibelakang, dan juga full led spedometer, lampu depan projector, merupakan fitur-fitur keren yang siapapun melihat ini motor bakalan terpana!

berikut spesifikasi vintech 250cc.

secara spesifikasi mesin memang motor ini bisa dibilang sangat klasik hehehe, masih menggunakan karburator, dengan pendingin udara, serta mesin single silinder 2 klep, jadi tidak usah terlalu berharap deh kalau soal performanya.

Motor ini memang sangat cocok bagi mereka yang menyukai tampilan klasik, dengan harga yang cukup murah, kebiasaan para penyuka motor clasik biasanya mereka akan memodif dari motor2 seperti tiger, GL dan lain-lain, tapi tentu untuk jadi barang total secakep ini bukanlah perkara mudah!

untuk itulah Viar cukup cerdas menghasilkan produk2 alternative dipasar yang bisa kita bilang meski pasarnya kecil tapi cukup menjanjikan, madev sendiri kepincut sama motor ini sayangnya memang waktu dipasarkannya masih cukup lama, diperkirakan baru akhir tahun atau mungkin awal tahun depan.

gimana menurut friends? monggo share komentarnya ya

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Viar VIntech 250! sport clasic alternative kawasaki w175

  1. Ms Dhukha says:

    Jadi gak fokus lihat motornya…Ups….

    Like

  2. iwan.bokeran says:

    Pasti lagi hamil tuh si Viar 😀

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s