Yamaha FreeGo Resmi Dilaunching di Surabaya!

Belum lama ini Surabaya kedatangan motor anyar besutan Yamaha. Dinamai FreeGo, matik unggulan Yamaha ini diperkenalkan di Hungerbelt Resto, Spazio Surabaya oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Diresmikan pada Selasa, (4/12/2018), masyarakat tampak antusias menyambut matik baru dari pabrikan garpu tala ini.

Mengingat konsumen setia Yamaha menginginkan produk yang fresh rasanya pas sekali Yamaha memunculkan skutik bertajuk ‘The Amazing Matic’ ke permukaan.

Lalu apa saja fitur yang makin menyempurnakan FreeGo? Ayo, kita kupas satu-satu!

Amazing Function

Big Luggage

Matik FreeGo 125cc dilengkapi dengan bagasi yang luas, enggak tanggung-tanggung Yamaha menyematkan bagasi 25 liter pada FreeGo. Lebih luas dari milik Yamaha Nmax lho. Bagasi sebesar ini mampu memuat peralatan olahraga, tas, jaket, menyimpan helm full race dengan aman hingga belanjaan, jadi bisa hemat kantong plastik. Super praktis dan anti ribet kan.

 

Smart Front Refuel

Satu yang unik, lubang tangki pengisian bahan bakar FreeGo terletak di dek depan sebelah kiri, tepatnya pas di bawah setang motor. Lumayan jauh juga ya dari tangki, apa aman tuh? Untuk menepis kekhawatiran konsumen, tenang semuanya diklaim aman kok, ini mandat penting bagi Yamaha nih untuk makin mengedukasi masyarakat mengenai kelebihan matik yang belum ada di matik tetangga. Bisa jadi ajang promosi besar-besaran biar FreeGo makin dikenal.

Dengan lubang tangki di depan, waktu pengguna makin efesien saat harus mengisi BBM, karena tanpa perlu turun dari motor dan membuka jok terlebih dahulu bensin sudah bisa langsung diisi. Kapasitas tangki sendiri mampu menampung sekitar 4,2 liter BBM.

 

Electric Power Socket

Kehabisan baterai ponsel saat perjalanan? FreeGo sudah dilengkapi Electric Power Socket, tak usah khawatir dengan perjalanan jauh, karena bisa dilalui dengan tenang tanpa perlu bingung lagi mengisi charger ponsel dengan powerbank.

 

12 Inch Wide Tubeless Tire

Dengan velg 12 inchi dan ban tubeless bertapak lebar motor jadi lebih stabil saat dipakai berkendara di lintasan apa pun.

 

Long Seat & Spacious Flat Footboard

Melaju sendirian atau berkendara dengan teman seperjalanan, bakal lebih nyaman karena FreeGo dilengkapi long seat berukuran 895 mm. Lalu bagaimana ruang kakinya? Lega dan luas, sangat nyaman dipakai berkendara jarak jauh.

 

LED Headlight & Hazard Lamp

Makin modern dengan tampilan LED Headlight yang sangat penting saat berkendara di malam hari, mampu memberi jarak pandang yang luas di jalanan gelap. Dan dalam kondisi darurat FreeGo sudah menyiapkan lampu Hazard.

 

Amazing Sensation

Smart Key System (SKS)

Banyak fitur canggih yang disisipkan pada FreeGo salah satunya ialah Smart Key System (SKS), menjalankan motor tanpa perlu anak kunci (Keyless). Lupa motor diparkir dimana, kan sudah ada sistem  Immobilizer dan Answer Back System.

 

Full Digital Speedometer

Semua panel instrumen pada speedometer FreeGo sudah Full Digital, semakin dimudahkan dengan adanya ‘Multi Information Display’ (MID).

 

Antilock Brake System (ABS)

Pengereman FreeGo S-ABS udah canggih banget karena disematkan Antilock Brake System (ABS). Walau hadir dalam cc kecil 125cc, namun matik satu ini sudah dibekali ABS. Alhasil motor yang dipakai dengan kecepatan tinggi atau saat berkendara di tengah hujan dengan jalanan licin dan basah sekalipun sistem pengeremannya sangat aman, ban tidak akan selip atau terjatuh saat direm mendadak.

 

Amazing Blue Core Engine

Smart Motor Generator (SMG)

Mesin makin irit dan bandel berkat adanya mesin Blue Core dengan konsep baru. Alhasil starter makin halus dan bertenaga.

 

Forged Piston & DiASil Cylinder

FreeGo memakai teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder. Tahan banting dan teruji kemampuannya dijamin lebih awet, lebih kuat, lebih ringan 3 kali lipat dengan garansi 5 tahun.

 

Stop & Start System (SSS)

Makin irit FreeGo juga dilengkapi Stop & Start System (SSS). Dengan otomatis mesin akan mati sendiri saat berhenti selama 5 detik hingga mampu menghemat pemakaian BBM, dan saat tuas gas diputar motor bisa langsung hidup kembali tanpa perlu distarter lagi.

Berikut spesifikasi lengkap Yamaha FreeGo mulai dari tipe standar, FreeGo S, sampai FreeGo S-ABS.

SPESIFIKASI FreeGo REMARKS

Dengan tiga tipe pilihan, FreeGo Surabaya dibanderol seharga Rp. 19.850.000 untuk tipe standard. FreeGo S dipasarkan senilai Rp. 21.050.000 dan FreeGo S-ABS bisa didapatkan dengan harga Rp. 23.850.000.

FreeGo juga dilengkapi beragam pilihan warna menarik, mulai dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Dan untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua wama pilihan Matte Red dan Matte Grey. Mau FreeGo jadi kado di akhir tahun? Gampang, cukup kunjungi dealer terdekat dan pilih FreeGo favoritmu!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Yamaha FreeGo Resmi Dilaunching di Surabaya!

  1. naruto says:

    Om buat perbandingan ya ama scoopy dan nmax scond, bingung mau minang yg mana hehe. Makasih.

    Like

  2. bp says:

    harga otr brp om?

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s