Hadir Dengan Banyak Keunggulan, Lexi Raih Otomotif Award 2019

Yamaha Lexi kian mengukuhkan kehadirannya sebagai skutik paling digemari di kelasnya melalui penghargaan yang diterima baru-baru ini. Skutik MAXI Yamaha itu dinobatkan sebagai Best of Medium Skutik 125 versi Otomotif Award 2019, berkat segudang keunggulannya yang merengkuh kesuksesan di pasar Indonesia.

Terpilihnya Lexi setelah melalui serangkaian test ride dan komparasi yang dilakukan para juri. Penilaiannya unggul pada berbagai sektor dibandingkan rivalnya. ”Utamanya menawarkan posisi duduk yang nyaman khas keluarga Maxi karena setang tinggi, kaki bisa selonjoran, ditambah juga joknya lebar dan empuk,” jelas Antonius Yuliyanto, salah seorang juri.

Selain itu dijelaskan oleh Antonius, keunggulan lainnya juga memberikan nilai lebih buat Lexi. ”Mesin 125 cc SOHC 4 katup yang dilengkapi VVA berpendingin cairan pun paling unggul dibanding kompetitornya, bertenaga tapi masih cukup irit. Ditambah lagi Lexi punya fitur kekinian, seperti smart key, speedometer digital, electric power socket (colokan charger handphone) dan bagasi cukup besar. Berbagai faktor tersebut yang membuat Lexi jadi yang terbaik di kelasnya,” tambah Antonius.

Keunggulan Lexi yang mendapatkan nilai lebih dari juri itu sesuai dengan yang berkembang di tengah masyarakat dimana skutik itu bisa memenuhi kebutuhan konsumen dengan kualitasnya. Karenanya meskipun baru dua tahun hadir, pertumbuhan penggunanya cukup pesat dan berkembang menjadi favorit masyarakat.

”Penghargaan Otomotif Award ini merupakan bentuk pengakuan atas kualitas skutik MAXI Yamaha itu yang berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen. Ke depannya kami akan terus berupaya untuk menciptakan produk-produk yang selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen sesuai perkembangan zaman,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in balap and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Hadir Dengan Banyak Keunggulan, Lexi Raih Otomotif Award 2019

  1. Rhino says:

    Muncul hampir bareng dg PCX, tapi ga pernah ada kabar: Shockbreaker miring, Cat motor belang2, Gredek2, Aki ngedrop.
    Cocok lah jadi best medium skutik, yg premium skuitk aja jelek abis
    *Mantan Pembeli PCX yg kesal

    Liked by 1 person

  2. Prabu says:

    Mulai sering terlihat di jalanan nih si lexi.
    Tapi tetap ada yang saya sayangkan dari si lexi ini yaitu tanki kenapa ga ditaruh di dek kaya freego sehingga volume bagasi bisa lebih maksimal.
    Yang kedua desain speedo yang kurang menarik,yang ketiga desain stop lamp yang terkesan seadanya. Dan yang terakhir mengapa drl nya tidak pake led.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s