Firts Impresion Honda X-Adv! Honda harus buat versi CC kecilnya nie!

Halo friends apa kabarnya hari ini? masih ngomongin IIMS yang cukup meriah, kali ini madev mau bahas mengenai Honda X-ADV, moge baru dari honda yang dipasarkan di INdonesia, motor ini menjadi sangat menarik karena mengusung konsep baru, yaitu Motor Adventure matic! motor yang dikhususkan bagi para petualang, layaknya Moge Africa twiin mereka!

Tipe mesin yang digunakan, oleh X-adv ini adalah Liquid Cooled 4-Stroke 8 Valves SHOC Twin Cylinder. Jantung pacu ini diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 40,3 Kw di 6.250 RPM, serta torsi maksimum 60 Nm di 4.750 RPM.

Impresi pertama madev melihat motor ini langsung jatuh cinta, sudah sejak lama madev mendambakan sebuah motor matic tapi bergenre real adventurer dan akhirnya muncul juga, sayangnya….. kok bentuknya moge, jadi kurang terjangkau deh bagi sobat misqin seperti madev hehehe

Tapi bukan itu yang jadi point dari madev, melainkan mempertanyakan, beranikah Honda mengeluarkan produk seperti ini dengan CC lebih kecil?? setidaknya 250cc untuk menjadi saingan Nmax.

Melihat dari animo pengunjung IIMS, motor ini memang selalu jadi pusat perhatian, tidak pernah sepi dari kerubutan penonton, madev yang mau foto juga sedikit gondok karena hampir gak pernah dapat moment waktu kosong wkwkwk.

Motor matic memang saat ini menjadi primadona, kemudahan digunakan, menjadi alasan motor ini sangat laris manis, sayangnya motor petualang saat ini sangat-sangat terbatas, hanya ada Yamaha X-ride yang sebenarnya gak petualang-petualang banget! tapi lebih ke lifestyle perkotaan, mirip dengan honda beat Streat! so kelas motor adventure matic memang belum digarap secara serius!

Moment ini harusnya dilihat Honda dengan mengeluarkan varian matic untuk adventurer, coba deh dilakukan observasi, berapa banyak motor matic cc kecil saat ini yang sedikit “dipaksa” diajak jalan-jalan ekstream, madev sendiri sering membawa Xeon dan memaksa ke jalan-jalan yang cukup ekstream, seperti lautan pasir bromo, tanjakan cangar, dan tawamangu…

Kebutuhan untuk jalan-jalan traveling cukup tinggi saat ini, dan matic adventurer bisa mengakomodir akan kebutuhan ini! apalagi desainnnya dibuat mirip-mirip X-adv, pasti laris manis, madev yang akan jadi orang pertama yang inden hehehe.

bagaimana menurut friends asyik gak kalau pabrikan buat matic bergenre adventurer dengan lebih “serius” ?? monggo share komentarnya.

friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in moladin_motor, Motor, motor baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Firts Impresion Honda X-Adv! Honda harus buat versi CC kecilnya nie!

  1. Pingback: iims meriah, honda full squad yamaha absen banyak brand baru | mario devan Blog's

  2. Prabu says:

    Tapi mukanya kurang sangar bung Madev…

    Like

  3. ucers says:

    kalo yang buat honda saya percaya kualitasnya,.. tapi kalo yg buat ahm,.. ah sudahlah banyak contok produk lokal ahm cuma alakadarnya… saya malah lebih menanti produk yimm yg seperti ini bermesin 155vva bisa x ride 155 dari pada mesin vario 150 yg memble..

    Like

  4. orang awam says:

    bagus juga tuh kalau ahm bikin mini x-adv. saya sering liat honda beat dimodif ala adventure (dipasangin windshield tinggi, pakai velg jari-jari, ban all terrain, suspensi depan ditambah sambungan biar tinggi plus pakai box kiri-kanan). lumayan cakep kok, padahal hasil modif. gmn kalau bikinan pabrikan, pasti makin jos

    Like

  5. Seharusnya YIMM mengambil kesempatan ini, bikin yang 155 dan 250… Secara mesin YIMM lebih siap

    Like

  6. Awan says:

    Seandainya ada X-Ride 155 pasti banyak peminatnya…

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s