200 Anggota Komunitas Honda Jatim Nobar MotoGP Sekaligus Event Perkenalan Ban Tipe Anyar!

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2019 dengan ajang Total Control Modification & Public Viewing MotoGP France. Keseruan nobar MotoGP ini diramaikan para bikers komunitas Honda CBR serta beberapa komunitas sepeda motor sport lainnya.

Nobar Moto GP France berlangsung di Symphony Cafe Gresik (19/5) yang dihadiri oleh 100 peserta yang berasal dari Asosiasi Honda CBR (AHC), Paguyuban Honda CBR Indonesia (PHCI) dan CBR Club Indonesia (CCI) Surabaya dan Gresik.

Kegiatan ini dimulai dengan melakukan test ride New Honda CBR150R dan CBR250RR di Sirkuit GBT. Peserta diajak untuk merasakan keunggulan New Honda CBR150R dan CBR250RR. Selanjutnya peserta diajak rolling city dengan mengambil start dari Sirkuit GBT menuju lokasi acara untuk buka puasa bersama.

“Kegiatan ini untuk memfasilitasi komunitas CBR series dalam mendukung pembalap jagoannya di Moto GP. Dalam kegiatan ini juga diadakan workshop modifikasi mesin CBR untuk bisa digunakan balapan di sirkuit,” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Pada kesempatan kali ini diperkenalkan ban terbaru type FT 393-K45 produksi AHM khusus untuk Honda CBR150 dan CB150R juga diberikan tips-tips memilih ban dan merawatnya yang disampaikan oleh Parts Departemen MPM, Iwan Harianto. Diakhir acara akan dibagikan 27 set ban kepada komunitas Honda CB dan CBR. Selanjutnya ada sesi sharing mengenai modifikasi Honda CBR dari Kepala Lab Teknik Mesin Unsuri Surabaya, Hermanu ST MT juga pemilik bengkel HKU Racing.

Selain nobar seru kegiatan ini dimeriahkan hiburan akustik, juga ada diskon 20 persen untuk pembelian ban dan 10 persen untuk pembelian part accesories pada waktu acara berlangsung. Kegiatan ini juga dilaksanakan di Bangi Kopitiam Malang.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in balap, Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to 200 Anggota Komunitas Honda Jatim Nobar MotoGP Sekaligus Event Perkenalan Ban Tipe Anyar!

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s