Start di posisi 18! ada apa dengan ROSSI??

Halo friends apa kabarnya hari ini? ada yang sudah mudik? bagi yang dalam perjalanan maupun belum mudik, madev doakan semoga nanti diperjalanan bisa sampai dilokasi dengan aman, tanpa kurang satu apapun!!

Oke kali ini madev mau membahas soal MotoGP, jarang-jarang kan madev bahas soal motogp? bukannya gak suka sih, tapi karena madev merasa tidak terlalu punya kapasitas buat membahas balapan paling populer di dunia ini!

Tapi kali ini madev jadi tertarik membahas karena mbah Rossi, bukan kabar bagus sih tapi justru kabar kurang menyenangkan, karena mbah Rossi, harus start di posisi 18, bukan hanya itu, balapan kali ini bisa dibilang adalah dikandang Rossi yaitu di italia, kok bisa Rossi mendapatkan hasil buruk ini? ada yang tau kenapa?

dari pengakuan Rossi sendiri, ternyata beliau melakukan sebuah kesalahan yang cukup fatal..

Dikutip dari Crash, tak pernah Rossi dapat hasil seburuk ini di kualifikasi MotoGP Italia. Rossi mengaku dia melakukan kesalahan di free practice 3, yang kemudian berbuntut ke sesi kualifikasi.

“FP3 berjalan cukup baik. Sayangnya di akhir-akhir kami mencoba menajamkan catatan waktu. Dua lap sebelum berakhir saya mencatatkan waktu yang baik itu harusnya cukup untuk bisa masuk enam besar dan lolos ke Q2. Saya mengalami sesuatu yang mengerikan, saat keluar dari Biondetti saya mengalami guncangan hebat di gigi keempat gdan saat tiba di tikungan terakhir saya mengerem tapi remnya mengenai karet,” ucap Rossi pada wartawan.

“Saya mencoba bertahan di lintasan, tapi saya kemudian melebar. Pada akhirnya, itu adalah kesalahan yang saya buat. Kesalahan yang menghancurkan hari karena di Q1 menjadi sangat sulit. Ada Dovizioso dan Pirro, yang lebih cepat dari saya di lap-lap penentuan,” lanjut Rossi dikutip dari Crash.

Memulai balapan jauh dari belakang diakui Rossi akan sangat menyulitkan. Meski motor Yamaha sudah membaik, tapi Rossi tak yakin itu akan cukup untuk bisa mengantarnya dapat hasil bagus.

“Besok akan sangat sulit karena saya berada jauh, jauh, jauh di belakang. Meski kecepatan saya membaik, jika dibandingkan dengan posisi start, tapi itu tak cukup fantastis. Itu akan menjadi balapan yang panjang dan berat,” lanjut Rossi. (sumber crash dan detik.com)

dengan start yang buruk dari rival-rivalnya, marc marques yang akan mulai dari posisi pertama tentu diuntungkan, bagaimana menurut friends?

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Start di posisi 18! ada apa dengan ROSSI??

  1. Ny. Wijaya says:

    Sekelas Rossi aja bilang kaya gitu yah, huhu.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s