Demi Layanan Terbaik, Ratusan Supir Tristar Dilatih

Ratusan supir perusahaan transportasi logistik, PT. Tristar Transindo (Tristar) mendapatkan pembekalan beragam materi untuk meningkatkan kualitas layanan dan keamanan bagi konsumen.

Dibagi dalam 2 kelompok yang berlangsung sejak 4 hingga 14 November 2019, sebanyak 300 mitra driver Tristar dapatkan pelatihan dengan tema ‘Driver Superior’ langsung di kantor pusat Tristar Transindo yang terletak di Cimanggis, Depok. Perusahaan dibidang layanan tranportasi logistik yang hadir sejak 20013 ini langsung memberikan training yang dipandu oleh tim internal Wahana, Human Capital Quality Development (HCQD).

“Guna memberikan layanan yang maksimal sekaligus meningkatkan layanan konsumen, kami berikan beragam training untuk berikan edukasi kepada mitra pengemudi tristar,” jelas Head of HCQD Wahana, Taryudin.

Adapun beragam materi trianing yang diberikan adalah materi terkait defensive driving, layanan prima, kerja itu ibadah, kunci pribadi sukses dan sesi diskusi. Materi yang diberikan disusun sedemikian rupa untuk mengembangkan kemampuan tidak hanya pada praktek kerja, namun juga mengupayakan untuk menumbuhkan kesadaran terbaik dalam masing – masing peserta yang mengikutinya.

Sebagai informasi, PT. Tristar Transindo merupakan satu perusahaan yang bergerak di bidang layanan tranportasi logistik yang masuk dalam ‘keluarga’ Wahana Artha Group (WAG). Perusahaan yang awal berdirinya digunakan untuk mendistribusi unit Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) hingga kini terus berkembang positif. Terdata, saat ini Tristar telah memiliki beragam layanan dengan unit armada terbaik yang terbagi dalam 143 angkutan motor (skala besar dan kecil), 84 armada angkutan mobil (besar dan kecil), dan 90 armada kargo.

Pelayanan maksimal yang diberikan tumbuhkan kepercayaan konsumen. Tidak hanya melayani pendistribusian Wahana semata, kini beragam konsumen dari berbagai jenis usaha telah menjadi pengguna layanan armada distribusi logistik Tristar.

“Demi menjaga dan meningkatkan layanan, kami setiap tahun rutin untuk mengadakan training sejenis,” tutup Taryudin.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Demi Layanan Terbaik, Ratusan Supir Tristar Dilatih

  1. SOS says:

    Alhamdulillah….. masspro Januari ya, nyumek.. artinya perkenalan bisa ? hehehehe

    Like

  2. setyo says:

    Wis mantap mudah2an lagu krisdayanti “penantian” ngak mundur lagi ya bro SOS…
    Lambat mau nungguin siapa, lebih cepat lebih baik wkwkwk

    Like

  3. Bayu says:

    Apa wujud nyumex akan bocor saat meeting yang tanggal 2 desember itu kah bro sos berbarengan dengan xsr ?

    Like

  4. SOS says:

    intinya yg siap brojol esserut, nyumek, meong angora dan garuk tanah dalam opat bulan hareup

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s